Lowongan Kerja Yasunli Abadi Utama Plastic Bekasi Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastic Bekasi Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja Yasunli Abadi Utama Plastic Terbaru Juni 2024

Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman dalam industri plastik, PT Yasunli Abadi Utama Plastik telah menjadi salah satu pemimpin dalam memproduksi berbagai jenis komponen plastik untuk kebutuhan Indonesia. Berawal dari tahun 1980 dengan hanya 3 mesin injeksi untuk memproduksi komponen elektronik, perusahaan ini telah berkembang menjadi memiliki 5 pabrik yang memproduksi berbagai produk plastik.

Lowongan Kerja Yasunli Abadi Utama Plastic - Visi perusahaan ini adalah menjadi solusi satu atap dalam industri plastik, dengan misi untuk memproduksi kebutuhan plastik dalam jumlah besar sesuai dengan pesanan pelanggan. Dengan demikian, mereka bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui berbagai produk harian yang mereka hasilkan.

PT Yasunli Abadi Utama Plastik tidak hanya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang terbaik. Dengan dedikasi mereka terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini terus menjadi pilihan utama dalam industri plastik di Indonesia.

Lowongan Kerja Yasunli Abadi Utama Plastic

Saat ini Yasunli Abadi Utama Plastic yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Requirement 

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia Minimal 18 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berkemampuan Interpersonal Skill yang baik
  • Memiliki sifat jujur, disiplin, dan teliti
  • Mampu bekerja sama secara tim dan individu
  • Placement : PT. YAUP Cibitung Bekasi, Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Yasunli Abadi Utama Plastic Bekasi Terbaru Juni 2024 melalui email berikut:

hrdyaup3@yasunli.com & hrdyasunli3@gmail.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Yasunli Abadi Utama Plastic Bekasi Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis