Lowongan Kerja Sanwamas Metal Industry Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sanwamas Metal Industry Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Sanwamas Metal Industry Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Sanwamas Metal Industry  - SANWAMAS memproduksi berbagai jenis daun jendela gulung dan pintu untuk memastikan produktivitas dan kenyamanan pengguna. Sebagai joint venture antara Perusahaan Induk Sanwa, perusahaan Rolling Shutters terbesar di Jepang, dengan PT. Esti Pura Kencana, Sanwamas Metal Industry telah menjadi pengenalan pertama teknologi Sistem Slat di Indonesia sejak 1996.

Sanwamas menawarkan solusi jendela dan pintu inovatif yang memberikan nilai tambah bagi bangunan dan meningkatkan produktivitas serta kenyamanan pengguna. Melalui kolaborasi dengan arsitek, kontraktor, dan pemilik bisnis, kami memastikan bahwa bangunan dilindungi dengan daun jendela gulung berkualitas tinggi, tanpa mengabaikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya.

Koleksi daun jendela kami mencakup produk-produk khusus seperti Fire Shutter, Quick Saver, dan Explosion Proof, yang dibuat dengan cermat baik dari bahan lokal maupun impor dari Jepang, Eropa, Amerika Serikat, dan negara lain. Dengan fokus pada spesifikasi pelanggan, produk-produk kami dibuat khusus menggunakan bahan berkualitas tinggi dan dipasang oleh spesialis terlatih untuk memastikan kualitas, kemudahan penggunaan, dan estetika yang menarik. Sebagai bagian dari Grup Sanwa, SANWAMAS memperoleh dukungan dari jaringan global 107 perusahaan dan ribuan mitra distribusi yang disetujui, yang memastikan produk-produk kami dapat diandalkan dan inovatif di seluruh dunia.

Lowongan Kerja Sanwamas Metal Industry

Pada kesempatan kali ini PT Sanwamas Metal Industry yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK sederajat Teknik Pengelasan Otomotif lebih disukai
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dalam Pengelasan
  • Memiliki Sertifikat BNSP Pengelasan (Nilai Plus)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penernpatan Kaliabang, Bekasi Utara

Jobdesk

  • Dapat mengoperasikan alat seperti mesin gerinda, pengelasan, pengecatan dan bor
  • Memiliki komunikasi yang sangat baik dan dapat bokeria dalam tim
  • Bisa mengoperasikon komputer untuk menginput data (Nilai Plus)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sanwamas Metal Industry Terbaru Mei 2024 melalui Link berikut: 

DAFTAR LOWONGAN KERJA  SANWAMAS METAL INDUSTRY TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sanwamas Metal Industry Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis