Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Pastry Rumah Sakit Hermina Banten Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina Terbaru Mei 2024

Rumah Sakit Hermina memulai perjalanannya dengan berdirinya "Rumah Sakit Bersalin Hermina" di Jl. Raya Jatinegara Barat no. 126, Jakarta Timur, pada tahun 1985. Awalnya dikenal sebagai "Rumah Bersalin Djatinegara", rumah sakit ini diprakarsai oleh Ibu Hermina Sulaiman pada tahun 1967 dengan kapasitas awal 7 tempat tidur. Namun, perjalanan berkelanjutan ini mengalami kemajuan pesat ketika pada tahun 1970, Ibu Hermina bekerja sama dengan Dr. Budiono Wibowo, spesialis kebidanan dan kandungan, untuk meningkatkan kapasitas hingga 13 tempat tidur, sementara nama rumah sakit juga berubah menjadi "Rumah Bersalin Hermina".

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina - Pada tahun 1983, untuk mengembangkan fasilitas ini lebih lanjut, didirikanlah "Yayasan Hermina" yang kemudian mengajukan izin pendirian rumah sakit. Hasilnya, pada tanggal 25 April 1985, secara resmi berdiri "Rumah Sakit Bersalin Hermina". Ekspansi lahan dan bangunan terus dilakukan hingga tahun 1991, ketika rumah sakit ini berkembang menjadi "Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Djatinegara".

Hingga saat ini, Rumah Sakit Hermina telah tumbuh menjadi jaringan dengan 45 rumah sakit di 31 kota di Indonesia, dengan berbagai kategori, termasuk Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe B dan Tipe C. Jaringan rumah sakit ini memiliki total 6.200 tempat tidur. Pencapaian lainnya adalah akreditasi KARS dengan kategori Paripurna, bahkan salah satu rumah sakitnya telah meraih akreditasi KARS dengan kategori International. Dengan komitmen untuk menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas, Rumah Sakit Hermina terus berupaya memperluas jangkauannya untuk melayani masyarakat Indonesia secara lebih luas dan menyeluruh.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina

Saat ini Rumah Sakit Hermina yang berlokasi di Banten kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Pastry yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Pastry

Requirement 

  • Perempuan/Laki-laki
  • Berusia minimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat (diutamakan Tata Boga)
  • Memiliki pengalaman lebih disukai/Fresh graduate dipersilahkan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia bekerja dengan pola dinas shift
  • Penempatan : Hermina Serpong

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina Terbaru Mei 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA RUMAH SAKIT HERMINA TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis