Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Wanmei Abadi Industri Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri Terbaru Juni 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri - Didirikan pada 1 Maret 2014, PT Wanmei Abadi Industri adalah perusahaan yang bergerak di bidang injection moulding. Perusahaan ini memiliki pabrik dengan luas lahan 4500 meter persegi dan luas bangunan 3000 meter persegi di Setu, Bekasi, Indonesia. 

Visi perusahaan adalah menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri plastik. Dengan misi untuk membangun produk yang kuat dan kompetitif dalam industri plastik, PT Wanmei Abadi Industri berusaha menjadi mitra strategis bagi industri plastik domestik. 

Motto perusahaan, "We Deliver The Best," mencerminkan komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap aspek produksi dan layanan. Dedikasi ini diharapkan dapat membawa perusahaan menjadi pemimpin yang diakui di industri plastik, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri

Pada kesematan kali ini PT Wanmei Abadi Industri yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMP untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia minimal 18-35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMP Sederajat
  • Memiliki kemampuan berhitung
  • Bersikap jujur, rajin dan komunikatif
  • Teliti dan cekatan
  • Diutamakan berdomisili maksimal 5 km dari perusahaan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri Terbaru Juni 2024 melalui link berikut:

LOWONGAN KERJA PT WANMEI ABADI INDUSTRI TERBARU JUNI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Wanmei Abadi Industri Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis