Lowongan Kerja Toyo Denso Indonesia Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Toyo Denso Indonesia Terbaru Mei 2024

PT Toyo Denso Indonesia merupakan salah satu cabang perusahaan luar negeri dari Toyodenso Co., Ltd. Perusahaan ini bergerak di industri otomotif, khususnya dalam pembuatan autopart listrik untuk mobil dan sepeda motor. Sejumlah pelanggan tetap PT Toyo Denso Indonesia antara lain Astra Honda Motor, Honda Prospect Motor, perusahaan cabang Toyodenso di luar negeri, dan lainnya.

Lowongan Kerja Toyo Denso Indonesia  - Kantor pusat PT Toyo Denso Indonesia terletak di Kawasan Industri MM 2100 Block KK/12, Bekasi, Jawa Barat. Sebagai perusahaan manufaktur kendaraan bermotor, PT Toyo Denso Indonesia telah memiliki lebih dari 1.000 hingga 5.000 karyawan. Keberadaan perusahaan ini juga tercermin dari anggota LinkedIn yang mencantumkan PT Toyo Denso Indonesia sebagai tempat kerja mereka saat ini dalam profilnya.

Dengan berdirinya pada tahun 2002, PT Toyo Denso Indonesia telah membangun reputasi sebagai pemain kunci dalam industri otomotif di Indonesia. Melalui situs web resminya dan kontak telepon yang tertera, perusahaan ini memperlihatkan keterbukaan dan kesiapan dalam melayani pelanggan serta mitra bisnisnya. Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, PT Toyo Denso Indonesia terus berupaya untuk memberikan produk dan layanan terbaik demi mendukung kemajuan industri otomotif di Tanah Air.

Lowongan Kerja Toyo Denso Indonesia 

Pada kesempatan kali ini PT Toyo Denso Indonesia yang berlokasi di Cikarang - Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Operator Production - Operator Hoist Crane

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai pengalaman setting mold
  • Memiliki Kemampuan mengoperasikan mesin molding dan membaca setting parameter mesin molding
  • Dapat mengoprasikan Crane III dan wajib memiliki SIO

Jobdesk

  • Setting Dies Molding dan pengoperasian mesin molding

2. Production Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Mempunyai kemampuan bahasa Jepang level N3 lebih disukai
  • Berpengalaman bekerja di Quality Control atau Produksi lebih disukai
  • Memahami QC 7 Tools
  • Terbiasa menggunakan Microsoft office (Excel, word, PPT)

Jobdesk

  • Membuat laporan claim customer
  • Membuat laporan Analisa penyebab dan tindakan NG

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Toyo Denso Indonesia Terbaru Mei 2024 melalui Link berikut: 

DAFTAR LOWONGAN KERJA TOYO DENSO INDONESIA TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Toyo Denso Indonesia Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis