Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia Terbaru Juni 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia - PT SAKATA INX INDONESIA didirikan pada tahun 1989 dan sejak itu selalu berada di garis depan dalam mengembangkan keterlibatannya di industri percetakan. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi teknis di industri percetakan dan informasi, perusahaan ini terus memperluas basis teknologi yang dimilikinya. Fokus utama PT SAKATA INX INDONESIA adalah bisnis tinta cetak, yang terus dikembangkan melalui kegiatan penelitian dan pengembangan berbasis teknologi dasar yang kuat.

Nama SAKATA diambil dari nama pendiri perusahaan, Tsuneshirou Sakata. Sedangkan INX adalah gabungan dari kata "INK" (yang merupakan dasar bisnis perusahaan) dengan "X" yang melambangkan kemungkinan tak terbatas untuk pengembangan bisnis dan kapasitas pengembangan teknologi. Tambahan "..." di akhir nama mengisyaratkan perkembangan perusahaan yang tidak pernah berhenti ke masa depan, dengan visi untuk terus maju dan berkembang.

Visi PT SAKATA INX INDONESIA adalah menjadi produsen tinta cetak dan produk ramah lingkungan yang terkemuka di Indonesia dan internasional. Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk tinta berkualitas tinggi kepada semua pelanggan dan selalu melakukan perbaikan terus-menerus demi mencapai kinerja yang baik dan kepuasan pelanggan. Dalam bidang yang terkait dengan percetakan, PT SAKATA INX INDONESIA juga mengambil pendekatan aktif terhadap bisnis baru, memastikan mereka selalu berada di garis depan inovasi dan teknologi.

Dengan dedikasi terhadap lingkungan dan kualitas, PT SAKATA INX INDONESIA tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan industri percetakan tetapi juga berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat. Perusahaan ini terus berinovasi dan berkembang, menjadikan tinta cetak sebagai inti dari bisnis mereka dan merangkul peluang baru untuk masa depan yang lebih cerah.

Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia

Saat ini PT Sakata Inx Indonesia yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1 Gudang

2 Produksi

3 Maintenance/Listrik

4 Delivery

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia 18 - 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Tidak buta warna
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Tidak Merokok
  • Menyertakan Surat Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup
  • Melampirkan KTP, NPWP, KK, dan Kartu Vaksin minimal dosis ke-2
  • Pas Foto berwarna 3 x 4 (2 lembar), 4 x 6 (2 lembar)
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Surat Keterangan Domisili, bagi pelamar dari luar Tangerang
  • Melampirkan ijazah terakhir atau surat keterangan lulus
  • Belum pernah mengikuti Test di PT Sakata Inx Indonesia
  • Penempatan: Tangerang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia Terbaru Juni 2024 melalui email berikut:

Recruitmentsakatainx@gmail.com

SUBJEK: Posisi

(File Lamaran dalam format PDF)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Sakata Inx Indonesia Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis