Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi Terbaru Mei 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi - PT Panca Buana Abadi dimulai pada tahun 1970 dengan nama Sinar Sahabat Plastik, sebuah usaha keluarga di industri plastik. Setelah lima belas tahun beroperasi, pada tahun 1995, Sinar Sahabat Plastik pindah ke lokasi baru di daerah Cimareme, Padalarang, Bandung Barat. Kemudian, pada tahun 2002, perusahaan ini resmi berganti nama menjadi PT. Panca Buana Abadi, yang dikenal hingga saat ini.

Visi PT Panca Buana Abadi adalah memberkati semua stakeholder, termasuk pemasok, pelanggan, karyawan, dan masyarakat melalui produk-produk plastik kemasan air minum dan shopping bag yang bermutu tinggi. Visi ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk tidak hanya fokus pada kualitas produk tetapi juga pada kesejahteraan dan kepuasan seluruh pihak yang terlibat.

Misi perusahaan meliputi menjadi produsen terbaik shopping bag, preform cup, botol, dan tutup botol kemasan air minum di Indonesia, dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif untuk menjangkau pasar nasional dan internasional. Selain itu, PT. Panca Buana Abadi juga bertekad untuk memiliki produk unggulan untuk setiap jenis produk di Jawa Barat, menjadikan tempat kerja yang ideal bagi pengembangan potensi karyawan, serta berkontribusi memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar.

Dengan sejarah yang kuat dan visi serta misi yang jelas, PT. Panca Buana Abadi terus berkembang dan berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam industri plastik. Dedikasi terhadap kualitas dan keberlanjutan menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu pemain utama di pasar plastik Indonesia.

Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi

Pada kesematan kali ini PT Panca Buana Abadi yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. SPV Accounting
2. Account Receive/Payable
3. Staff Rekrutmen
4. Admin Produksi

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi Terbaru Mei 2024 melalui email berikut:

recruitment.hrdpba@gmail.com

SUBJECT: NAMA_POSISIYANGDILAMAR

atau

LOWONGAN KERJA PT PANCA BUANA ABADI TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Panca Buana Abadi Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis