Lowongan Kerja Beta Pharmacon Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon (Dexa Group) Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja Beta Pharmacon Terbaru Juni 2024

Beta Pharmacon lahir dari semangat dan cita-cita mulia pendiri Dexa Group, Bapak Alm. Letnan Kolonel (Purnawirawan) Ckm. Drs. Rudy Soetikno, Apt, dalam mengembangkan industri farmasi di Indonesia. Sebagai bagian dari Dexa Group, Beta Pharmacon berkomitmen untuk menyediakan obat-obatan berkualitas dan terjangkau guna mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dicanangkan oleh pemerintah.

Peran dan kontribusi Beta Pharmacon dalam industri farmasi tidak hanya terbatas pada penyediaan obat-obatan, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan bakti perusahaan terhadap bangsa. Nama Beta Pharmacon sendiri mengandung makna "Sumbangsih dan Bakti Kami bagi Negeri dalam Bidang Kefarmasian," yang diwujudkan secara profesional dengan memberikan yang terbaik dan memastikan ketersediaan obat-obatan bagi masyarakat.

Lowongan Kerja Beta Pharmacon - Visi Beta Pharmacon adalah menjadi perusahaan farmasi terdepan dan mitra terpercaya yang menghasilkan produk berkualitas. Dengan mengedepankan efisiensi, optimalisasi, dan perbaikan berkesinambungan, perusahaan berupaya memberikan nilai tambah bagi pelanggan serta mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tingkat nasional. Melalui komitmen ini, Beta Pharmacon terus berupaya untuk berkontribusi positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Misi perusahaan ini mencakup upaya untuk selalu peduli dan berinovasi dalam menyediakan produk farmasi yang diperlukan oleh masyarakat. Dengan pendekatan yang holistik dan berorientasi pada kepuasan pelanggan, Beta Pharmacon bertekad untuk terus mendukung program-program kesehatan nasional dan berkontribusi pada kemajuan sektor farmasi di Indonesia.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja Beta Pharmacon

Pada kesematan kali ini Beta Pharmacon yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/SMA untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Operator Produksi
  2. Petugas Kemas
  3. Petugas Gudang
  4. Analisis
  5. Admin
  6. Officer
  7. Supervisor

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia minimal 18 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar, berpengalaman lebih disukai
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan : Karawang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Beta Pharmacon Terbaru Juni 2024 melalui email berikut:

recruitment@betapharmacon.com

SUBJECT: Lamaran Kerja - Posisi yang dilamar

(File Lamaran dalam format PDF)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Beta Pharmacon Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis