Lowongan Kerja Kyowa Indonesia Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kyowa Indonesia Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Kyowa Indonesia Terbaru Mei 2024

PT Kyowa  Indonesia adalah perusahaan lintas negara yang bergerak dalam manufaktur die-casting dan machining. Sebagai industri terkemuka dalam die-casting dan machining, serta bertekad untuk menjadi perusahaan terbaik nomor 1 bagi setiap pelanggan, menjadi visi utama Kyowa. Dengan spesialisasi dalam die-casting aluminium, kami menawarkan berbagai layanan desain kepada klien-klien Kyowa.

Lowongan Kerja Kyowa  Indonesia - Kyowa memiliki kemampuan untuk memproduksi bagian-bagian menggunakan berbagai metode, termasuk high-pressure die casting, low-pressure die casting, gravity casting, dan sand casting. Selain itu, Kyowa juga menyediakan layanan perakitan yang dapat mengurus proses tersebut. Kyowa juga memiliki sentuhan finishing lain yang dapat diterapkan pada bagian-bagian, seperti machining atau welding.

Kyowa Indonesia adalah perusahaan layanan die-casting dan manufaktur. Kyowa menyediakan layanan Die-Casting, Manufaktur Die Casting, Mesin Die Casting, Peralatan Die Casting, Pengecoran, dan Bagian Logam Presisi. Dengan pengalaman dan keahlian yang luas dalam industri ini, Kyowa bertekad untuk terus memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas bagi pelanggan Kyowa, serta berkontribusi pada kemajuan industri manufaktur di Indonesia. Dengan komitmen Kyowa terhadap keunggulan dan pelayanan pelanggan yang prima, Kyowa siap menghadapi tantangan dan mencapai visi Kyowa untuk menjadi perusahaan terdepan dalam industri ini.

Lowongan Kerja Kyowa Indonesia 

Pada kesempatan kali ini PT Kyowa Indonesia yang berlokasi di Cikarang - Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan untuk Laki-laki minimal 163 cm dan Perempuan minimal 153 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap kerja Shift

Jobdesk

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi;
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kyowa Indonesia Terbaru Mei 2024 melalui email berikut:

hrd1@kyowa.co.id

(File Lamaran dalam format PDF)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kyowa Indonesia Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis