Lowongan Kerja Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia (Member of Dexa Group) Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia Terbaru Mei 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia - Ferron, perusahaan farmasi yang berkembang pesat, memiliki kantor pusat di Tangerang Selatan, Banten, dan berdiri sejak tahun 2001. Dalam waktu lima tahun, Ferron berhasil menjadi salah satu dari 20 operasi farmasi terbesar di Indonesia (Kombinasi IHPA+IPA 2005, Audit IMS). Keberhasilan ini didapat melalui upaya berkelanjutan dalam berinovasi, dedikasi terhadap kualitas, dan perhatian terhadap pelanggan serta karyawan.

Sebagai anggota dari Grup Dexa, Ferron tidak hanya berbagi etika kerja dan nilai inti yang sama, tetapi juga mendapat dukungan kuat dari Pengembangan Bisnis dan R&D Grup. Ini memungkinkan Ferron untuk dengan cepat memperluas jangkauan produk inovatif dan berkualitas, mengembangkan kompetensi yang diperlukan dalam karyawan, dan terus meningkatkan proses bisnisnya.

Portofolio produk Ferron mencakup lebih dari 100 produk, dengan lebih dari 800 karyawan dan fasilitas produksi berteknologi tinggi. Tim pemasaran kami mempromosikan produk-produk kami sendiri serta produk mitra dan aliansi kami. Pabrik produksi kami memproduksi produk dalam berbagai bentuk dosis, yang dijual tidak hanya dengan merek kami sendiri tetapi juga dengan merek mitra kami dan perusahaan lain. Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kualitas terbaik, Ferron siap melanjutkan perannya sebagai salah satu pemain utama dalam industri farmasi di Indonesia.

Lowongan Kerja Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia

Pada kesempatan kali ini PT Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia yang berlokasi di Cikarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/SMA untuk mengisi posisi Operator Produksi & Packer Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Operator Produksi

2. Packer Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan SMK/SMA sederajat
  • Berusia minimal 18 tahun s/d 24 tahun
  • Tingi Badan minimal untuk Laki-laki : 160cm untuk Perempuan : 150cm
  • Sehat jasmani rohani
  • Sudah vaksin covid19 dosis 4 (Vaksin Booster 2)
  • Fresh Graduate dipersilahkan
  • Lulusan farmasi lebih disukai
  • Bersedia penempatan kawasan industri Jababeka, Cikarang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia Terbaru Mei 2024 melalui email berikut:

recruitment@ferron-pharma.com

Subjek: Operator Produksi

Subjek: Packer Produksi

(File Lamaran dalam format PDF)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Ferron Par Pharmaceuticals Indonesia Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis