Lowongan Kerja FamilyMart JABODETABEK Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja FamilyMart JABODETABEK Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja FamilyMart Terbaru Mei 2024

FamilyMart adalah jaringan toko serba ada yang telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri ritel makanan dan minuman di Jepang dan sejumlah negara Asia. Dengan kehadiran globalnya yang terus berkembang, FamilyMart telah menjadi destinasi favorit bagi para pelanggan yang mencari kenyamanan, kepraktisan, dan produk berkualitas.

Lowongan Kerja FamilyMart - Sejak didirikan pada tahun 1973, FamilyMart telah terus menghadirkan inovasi dalam pengalaman berbelanja. Toko-toko FamilyMart dikenal karena suasana yang ramah, layanan pelanggan yang prima, dan pilihan produk yang beragam. Dari makanan siap saji, minuman, hingga kebutuhan sehari-hari, FamilyMart menyediakan berbagai macam barang dengan kualitas yang terjaga.

Salah satu keunggulan utama FamilyMart adalah konsepnya yang berfokus pada kenyamanan. Dengan lokasi toko yang tersebar luas, termasuk di pusat kota, stasiun, dan area perkantoran, FamilyMart hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di mana pun dan kapan pun. Selain itu, banyak toko FamilyMart juga buka 24 jam, memberikan fleksibilitas bagi pelanggan yang memiliki jadwal yang sibuk.

FamilyMart juga terkenal karena kolaborasinya dengan berbagai merek lokal dan internasional. Melalui kemitraan dengan produsen makanan dan minuman terkemuka, mereka terus memperluas pilihan produk mereka, menjadikan FamilyMart sebagai tempat yang sempurna untuk menemukan kuliner lokal maupun internasional yang lezat dan unik.

Lowongan Kerja FamilyMart

Saat ini FamilyMart yang berlokasi di JABODETABEK kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Store - Part Time

Requirement 

  • Berusia 19-23 Tahun
  • Sedang menjalankan Aktivitas Kuliah
  • Bersedia bekerja shift dan hari libur
  • Tinggi Min.160 cm (Perempuan) dan Min.170 cm (Laki-laki)
  • Bersedia mengikuti proses training
  • Ramah, ceria, dan komunikatif 
  • Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
  • Suka dengan tantangan dan belajar
  • Minimal sudah VAKSIN kedua
  • Untuk Wanita bersedia menampilkan rambut yang sudah diwarnai dalam bekerja
  • Placement : JABODETABEK 

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja FamilyMart JABODETABEK Terbaru Mei 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA FAMILYMART TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja FamilyMart JABODETABEK Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis