Lowongan Kerja AMG Plastic Industry Cikarang Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT AMG Plastic Industry Cikarang Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja AMG Plastic Industry Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja AMG Plastic Industry - PT. AMG Plastic Industry (AMG Plastic) didirikan di Cikarang, Jawa Barat, Indonesia, dengan spesialisasi dalam pembuatan film polietilena berdensitas rendah khusus (LLDPE) sesuai kebutuhan klien. Produk Berkualitas & Penawaran Luas setiap film diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan klien, termasuk fleksibilitas ketebalan, lebar, daya tahan, warna, dan lainnya dengan biaya yang kompetitif. Produk AMG Plastic banyak digunakan di berbagai industri, termasuk kesehatan, makanan dan minuman, farmasi, produk konsumen, kosmetik, dan lainnya.

Mesin Berkualitas Tinggi pabrik dilengkapi dengan tiga jalur produksi film blown layer dari Eropa yang sepenuhnya otomatis, serta peralatan laboratorium yang ekstensif untuk memastikan kualitas optimum. Terdaftar ISO 9001 AMG Plastic adalah perusahaan bersertifikat ISO 9001. AMG Plastic memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk dan layanan berkualitas baik secara konsisten.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, serta keunggulan mesin dan sumber daya manusia, AMG Plastic terus menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan industri film polietilena berdensitas rendah di Indonesia dan pasar global.

Lowongan Kerja AMG Plastic Industry 

Saat ini AMG Plastic Industry yang berlokasi di Cikarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi HOD Warehouse yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

HOD Warehouse

Requirement 

  • Pendidikan minimal D3
  • Minimal memiliki 2 tahun pengalaman manufacturing plastik
  • Sedang tidak bekerja
  • Leadership
  • Placement : Cikarang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja AMG Plastic Industry Cikarang Terbaru Mei 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA AMG PLASTIC INDUSTRY TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja AMG Plastic Industry Cikarang Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis