Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting Untuk SMA SMK April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting (PTC) Cilacap April 2024

Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting

Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting Untuk SMA SMK April 2024 - PT Pertamina Training & Consulting (PTC), sebagai bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) di kategori Finance and Services, memulai perjalanannya pada tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya. Pada tahun 2002, PTC mulai beroperasi dengan fokus pada bisnis Training & Consulting.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan berkomitmen untuk mengembangkan human capital, PTC menyediakan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services, dan Assessment Center. Semua layanan tersebut diselaraskan dengan standar ISO 9001:2015 dan dipertegas dengan prinsip 6C: Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capable.

PTC telah sukses menjalankan berbagai proyek baik dari Pertamina Group, BUMN, maupun perusahaan swasta, yang menunjukkan kepercayaan pelanggan sebagai pendorong utama semangat perusahaan. Dengan moto "Delivering SMART Solution", PTC terus berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan.

PTC juga menegaskan semangatnya dalam menjadi perusahaan human capital kelas dunia dengan terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan budaya. Dengan fokus pada pelayanan dan kualitas terbaik, PTC bertekad untuk menjadi pelopor dalam pengembangan human capital terkemuka di Indonesia.

Saat ini, PT Pertamina Training & Consulting (PTC) membuka lowongan kerja untuk posisi Quality Control Filling Drum (Cilacap) bagi lulusan SMA/D3. Dengan persyaratan sebagai berikut:

Quality Control Filling Drum

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau D3 di semua jurusan.
  • Mampu mengoperasikan Ms Office dan Database.
  • Memiliki pengetahuan dalam Alat, Konsep, dan Metode Quality Control (QC).
  • Minat dalam bidang Quality Control dan Oil & Gas.
  • Inisiatif tinggi dan komunikasi yang baik.
  • Memahami dasar ilmu transfer conveyor dan mesin Filling serta pemeliharaannya (diutamakan).
  • Bersedia ditempatkan di Quality Inspector Production Unit Cilacap PT Pertamina Lubricants.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting Untuk SMA SMK April 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PERTAMINA TRAINING AND CONSULTING APRIL 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting Untuk SMA SMK April 2024 diterima paling lambat: 8 April 2024.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting Untuk SMA SMK April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis