Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Gresik April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Gresik April 2024

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Gresik April 2024

PT Freeport Indonesia (PTFI) merupakan sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. dan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) (Inalum). PT Freeport Indonesia menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak.

Beroperasi di daerah dataran tinggi Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan pertambangan yang mempunyai kegiatan berskala luas. Begitu pula dengan Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang tidak terhitung khususnya di wilayah Timur Indonesia yaitu Papua.

Saat ini PT Freeport Indonesia yang berlokasi di Gresik kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D4/S1 - S2 untuk mengisi posisi Contractor Support Administration Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Business Process, Smelting & Refinery - Contractor Support Administration Officer

Responsibilities

  • Performing administrative task regarding contractors manpower documentation / Melaksanakan tugas administrasi terkait dokumentasi manpower kontraktor
  • Monitoring every progress for contractors manpower onboarding/ Memantau setiap kemajuan dalam setiap fase onboarding tenaga kerja kontraktor
  • Involved in safety training module development and evaluation / Terlibat dalam pengembangan dan evaluasi modul pelatihan keselamatan
  • Performing administrative task regarding UID Processing (activate, reactivate, deactivate) / Melakukan tugas administratif terkait UID Badge (aktifkan, aktifkan kembali, nonaktifkan)
  • Prepare weekly & monthly report regarding Contractor Mobilization Process/ Menyusun laporan mingguan & bulanan mengenai Proses Mobilisasi Kontraktor
  • Coordinate with Contract Managements Team regarding starts from preparation till contractors manpower onboarded/ Berkoordinasi dengan Tim Manajemen Kontrak mengenai Proses Onboarding Kontraktor dimulai dari persiapan hingga tenaga kerja kontraktor siap bekerja.

Requirements

  • Minimum Bachelor Degree (S1/D4) from all majors / Minimum gelar Sarjana (S1/D4) dari segala jurusan
  • Computer literate / Dapat mengoperasikan komputer
  • Basic English knowledge / Pengetahuan bahasa Inggris dasar
  • Working knowledge of MS Office (Microsoft Excel and Microsoft Word) / Memiliki pengetahuan yang baik tentang MS Office (Microsoft Excel dan Microsoft Word)
  • Working knowledge of SAP and other business systems would be a plus / Memiliki pengetahuan yang baik tentang SAP dan sistem bisnis lainnya menjadi nilai tambah.
  • Ability to communicate effectively, both orally and in writing / Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan maupun tertulis.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Gresik April 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT FREEPORT INDONESIA GRESIK APRIL 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Gresik April 2024 diterima paling lambat: 12 April 2024.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Gresik April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis