Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Papua April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Papua Barat April 2024

Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Papua April 2024

Kejaksaan Negeri (Kejari) merupakan lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan kabupaten/kota.

Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi), dan kejaksaan negeri adalah kekuasaan negara khususnya dibidang penuntutan, dimana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan.

Kejaksaan negeri dipimpin oleh kepala kejaksaan negeri, yang mengendalikan pelaksanaan tugas dan wewenang kejaksaan di daerah hukumnya.

Kejaksaan Negeri adalah lembaga penegak hukum yang memiliki peran penting dalam menjaga keadilan dan memberantas tindak pidana di Indonesia. Sebagai bagian integral dari sistem peradilan, Kejaksaan Negeri memiliki berbagai divisi yang menawarkan peluang karier yang menarik bagi para profesional yang berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkan keadilan di masyarakat.

Dengan jaringan kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Kejaksaan Negeri menyediakan kesempatan bagi individu untuk berkembang dan mengejar karier yang bermakna. Dari penuntutan hingga penyelidikan, dari pengawasan hingga pemeriksaan keuangan negara, setiap divisi dalam Kejaksaan Negeri menawarkan peran yang beragam sesuai dengan minat dan keahlian.

Pengabdian pada negara dan masyarakat merupakan nilai inti yang ditanamkan dalam setiap anggota Kejaksaan Negeri. Di samping itu, lingkungan kerja yang kolaboratif dan mendukung juga menjadi ciri khas dari institusi ini. Kejaksaan Negeri menempatkan pentingnya pengembangan profesional dan personal melalui pelatihan dan pendampingan yang berkelanjutan.

Saat ini Kejaksaan Negeri (Kejari) yang berlokasi di Teluk Bintuni - Papua Barat sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Petugas PTSP yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

1. Petugas PTSP

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Berusia minimal 18 Tahun & maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Berpenampilan Menarik
  • Berprilaku Baik
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Microsoft Word, Excel dan Power Point)

Berkas Lamaran

  • Surat lamaran
  • CV (cantumkan nomor HP)
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy ijazah yang telah dilegalisir
  • Fotocopy transkrip nilai
  • Pas foto 3×4 2 lembar
  • Diutamakan yang mempunyai sertifikat komputer dan pengalaman kerja dibuktikan dengan surat pengalaman kerja

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Papua April 2024 melalui alamat berikut:

Kantor Kejari Teluk Bintuni
Jl. Manokwari – Bintuni, Atibo Manimeri, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat. 98364, Indonesia.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Papua April 2024 diterima paling lambat: 23 April 2024.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Papua April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis