Lowongan Kerja Indorent Jakarta April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT CSM Corporatama (Indorent) Jakarta April 2024

Lowongan Kerja Indorent Jakarta April 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja Indorent Jakarta April 2024 - Indorent merupakan perusahaan penyedia jasa sewa dan pengelolaan kendaraan yang telah lebih dari 30 tahun melayani korporasi dan instansi pemerintah untuk menyediakan berbagai merk dan tipe serta jenis kendaraan sesuai kebutuhan Pelanggan. Atas kepercayaan yang diberikan oleh para Pelanggan setianya, Indorent selalu terus berusaha mengembangkan diri dan berinovasi.

Didirikan sejak tahun 1987, Indorent dikelola oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta didukung sistem aplikasi IT yang terintegrasi dan saling terkoneksi di 21 jaringan di seluruh Indonesia.

Indorent meyakini bahwa, dengan kualitas layanan yang profesional dan inovatif serta pengalaman dalam melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan besar, serta didukung oleh penawaran yang sangat kompetitif, jenis kendaraan yang sangat beragam, jaringan operasional yang luas akan dapat meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan yang akan memberikan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang lebih luas lagi di masa yang akan datang.

Kunci sukses dalam bisnis penyewaan kendaraan adalah komitmen terhadap kualitas layanan yang terbaik dari perusahaan kepada seluruh Pelanggannya.

Dalam perjalanan bisnisnya, sebagian besar Pelanggan yang dimiliki Indorent merupakan pelanggan korporasi terkemuka di sektornya masing-masing yang memiliki jaringan usaha yang luas di seluruh wilayah Indonesia. Indorent memiliki basis Pelanggan yang sangat beragam dari berbagai sektor, seperti perbankan, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), telekomunikasi, dan ritel.

Pada kesempatan kali ini PT CSM Corporatama (Indorent) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. HRD SUPERVISOR

Kualifikasi

  • Berusia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 jurusan Psikologi/Manajemen
  • Pengalaman min. 3 tahun diposisi yang sama
  • Menguasai proses end-to-end recruitment, compensation benefit, dan organizational development
  • Menguasi UU Ketenagakerjaan dan hubungan industrial
  • Lebih disukai pernah menghandle Audit
  • Menguasai Ms Excel (Advanced), melakukan analisis data
  • Penempatan: Indomobil Tower, Jakarta Timur

2. RECRUITMENT & DEVELOPMENT STAFF

Kualifikasi

  • Berusia maks. 28 tahun
  • Pendidikan Min. S1 jurusan Psikologi/Manajemen
  • Pengalaman Min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai alur end to end recruitment dan pengembangan karyawan
  • Mempunyai komunikasi yang baik
  • Penempatan: MT Haryono, Jakarta Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indorent Jakarta April 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDORENT JAKARTA APRIL 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indorent Jakarta April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis