Lowongan Kerja Cedea Seafood Majalengka April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Admin Logistik PT Citra Dimensi Arthali (Cedea Seafood) Majalengka April 2024

Lowongan Kerja Cedea Seafood Majalengka April 2024

PT Citra Dimensi Arthali didirikan pertama kali pada tahun 1995. Perusahaan ini bergerak dalam industri perikanan Indonesia. Di awal-awal tahun pendirian perusahaan ini, ekonomi dalam negeri Indonesia sedang tumbuh pesat menciptakan peluang usaha yang menjanjikan untuk produk perikanan berkualitas. Target pasar adalah ritel modern yang juga baru mulai tumbuh saat itu serta hotel-hotel berbintang.

Pada tahun 2004 PT CitraDimensi Arthali mulai melakukan impor produk ikan olahan berbasis surimi dari Thailand dan Malaysia.

Perusahaan kembali memperluas area pabrik menjadi 6,000 M2 pada tahun 2013. Lalu membangun tambahan gedung produksi baru yang jauh lebih modern dan canggih. Mesin-mesin otomatis untuk produksi crab stick dan chikuwa didatangkan dari Jepang. Kapasitas produksi melonjak dan permintaan pasar atas produk-produk CEDEA terus meningkat.

PT CitraDimensi Arthali semakin memperluas jaringan pemasaran ke wilayah baru di Pulau Sumatera. Perusahaan mampu berkembang lebih dari 30% per tahun dan berhasil memperoleh ISO 22000 dan penghargaan SNI award kelompok perusahaan menengah besar.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Saat ini PT Citra Dimensi Arthali (Cedea Seafood) yang berlokasi Majalengka kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Admin Logistik yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Logistik

Kualifikasi

  • Pria
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Komputerisasin Akutansi, Akutansi, Finance, atau Jurusan yang relevan
  • Fresh Graduated atau memiliki pengalaman sebagai Admin Logistik, atau PPIC minimal satu tahun di bidang manufaktur
  • Mampu Mengoperasikan Accurate
  • Mahir mengoprasikan microsoft excel
  • Diutamakan domisili Majalengka dan sekitarnya
  • Penempatan: Majalengka, Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Cedea Seafood Majalengka April 2024 melalui email berikut:

Posisi 1:
career@cedeaseafood.com
Subjek: Admin Logistik – Domisili Anda

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Cedea Seafood Majalengka April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis