Lowongan Kerja Boga Group Balikpapan April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Boga Group (Pepper Lunch) Balikpapan April 2024

Lowongan Kerja Boga Group Balikpapan April 2024

Pada awal 2018, Boga Group mengoperasikan 154 restoran dengan lebih dari 5.000 karyawan terlatih, dan jumlah gerai diharapkan menjadi 180 pada akhir 2018.

Ekspansi yang cepat ini berkat komitmen grup untuk hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi ditambah dengan layanan yang luar biasa. Kedua karakteristik ini membedakan Boga Group dari industri lainnya, dan mendorong setiap merek restorannya untuk memahami dan memenuhi harapan pelanggan melalui sensasi bersantap yang tak terlupakan.

Restoran Boga Group saat ini meliputi 15 Bakerzin, 52 Pepper Lunch, 7 Paradise Dynasty, 1 Paradise Inn, 1 Master Wok, 20 Shaburi, 11 Kintan Buffet dan 2 outlet Onokabe, dengan lebih banyak pembukaan di tahun 2018. Restoran-restoran ini tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Batam, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Makassar, Samarinda, Manado, dan Bali. Untuk melayani acara perusahaan dan pribadi, Boga Group juga mendirikan layanan katering premium, yang dikenal sebagai Boga Catering.

Bisnis makanan dan minuman Boga Group telah tumbuh secara eksponensial setiap tahun, dengan pertumbuhan penjualan 10% tahun-ke-tahun pada tahun 2016 yang berarti pendapatan tahunan sebesar USD 150 juta. Dengan tingkat pertumbuhan tersebut, Boga Group akan tetap menjadi salah satu raksasa di Industri F&B Indonesia.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Saat ini Boga Group yang berlokasi di Balikpapankembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Steward

Kualifikasi

  1. Pria
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Tidak alergi terhadap sabun cuci piring (STEWARD)
  5. Tinggi dan berat badan proporsional
  6. Dapat bergabung segera
  7. Penempatan: Pentacity Balikpapan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Boga Group Balikpapan April 2024 melalui No WhatsApp berikut:

0896-9955-9191 (Hanya melalui Chat saja)
Dengan format: POSISI_NAMA_Domisili tempat tinggal
(Contoh: STEWARD_ANDHI_Kulon Progo)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Boga Group Balikpapan April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis