Lowongan Kerja Astra Life April 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Corporate Communication Intern PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) Jakarta April 2024

Lowongan Kerja Magang Astra Life April 2024

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International. Berdiri sejak Mei 2014, kami terus berkembang dan berinovasi menghadirkan produk perlindungan serta layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah group berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan dana pensiun (DPLK).

Pada akhir tahun 2019 Astra Life memiliki lebih dari 620 karyawan dan telah melayani lebih dari 2,2 juta tertanggung. Astra Life juga didukung oleh ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi mitra perusahaan.

Berdasarkan data per 31 Desember 2019, Astra Life telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 549 miliar. Akhir tahun 2019, total aset Astra Life tercatat sebesar Rp 5,90 miliar dan tingkat solvabilitas / Risk Based Capital (RBC) Astra Life berada di angka 640%. Angka RBC tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%.

Dengan semua pencapaian dan kinerja yang telah diperoleh tersebut, Astra Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang signifikan dan berada dijalur yang tepat untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi asuransi jiwa yang lekat di hati masyarakat Indonesia.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Saat ini PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Corporate Communication Intern yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Corporate Communication Intern

Requirements

  1. Candidate must possess at least a Bachelor Degree's in Communications, Public Relations, Marketing Communication or equivalent.
  2. . Good communication and passionate in writing
  3. Willing to work from Pondok Indah Office Tower (Hybrid Working)
  4. Able to work as a team
  5. Attention to detail
  6. Proactive and willing to learn
  7. Available for minimum 6 months of internship

Jobdesk

  • Press release development
  • Media relations
  • Media monitoring
  • Event management

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Astra Life April 2024 melalui email berikut:

Corporate.communication@astralife.co.id
Subject: CorpComm Intern - Name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Astra Life April 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis