Lowongan Kerja Shopee Jakarta Maret 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) Jakarta Februari 2024

Lowongan Kerja Shopee Jakarta Maret 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Shopee Jakarta Maret 2024 - PT Shopee International Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Shopee Food adalah salah satu platform pemasaran makanan dan minuman secara online yang sedang naik daun dan menyaingi GoFood & GrabFood.

Pada kesempatan kali ini Shopee yang berlokasi di Wilayah Operasional Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi IT Service Delivery Intern - Corporate IT yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Front End Engineer (Credit) - Sea Labs

Requirements

    • Bachelor's degree and above in Computer Science or related fields
    • +2 years of experience in any related field
    • Passionate about coding, programming, innovating, and solving challenging problems
    • Familiar with JavaScript fundamentals
    • Well versed in various browser technologies
    • Passionate about technologies and enjoy teamwork
    • Hands-on experience and familiar with React JS (optional) Experience in writing type-safe code with Flow or TypeScript (optional)
    • Familiarity with Hybrid mobile web applications and NodeJS development will be a plus

    Job Description

    • Design and implement leading platform used and loved by hundreds of millions of users
    • Implement solutions to complex and flexible business features
    • Maintain and improve our high-quality in-house JavaScript libraries and toolsets, for example a complete React User Interface framework following our design guidelines
    • Participate in extensive and candid code review with peers
    • Participate in regular internal technology sharing and other regional tech events

    CARA MELAMAR

    Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Maret 2024 melalui link berikut:

    DAFTAR LOWONGAN KERJA SHOPEE MARET 2024

    Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

    Job Title Front End Engineer (Credit) - Sea Labs
    Company Name PT Shopee International Indonesia
    Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Employment Type full Time
    Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

    Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

    Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Shopee Jakarta Maret 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis