Lowongan Kerja Olympic Group Surabaya Maret 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) Surabaya Maret 2024

Lowongan Kerja Olympic Group Surabaya Maret 2024

Olympic merupakan brand furniture knockdown rumah tangga berskala nasional yang menjadi pilihan “Furniture Keluarga Indonesia”. Olympic memberikan solusi inspirasi rumah idaman mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan dapur.

Perabot rumah tangga dengan bahan baku Engineered Wood seperti Particle Board, MDF, dan Plywood yang diproduksi oleh PT. Cahaya Bintang Olympic.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 di kota Bogor dan melakukan ekspansi pada tahun 2018 ke kabupaten Lamongan dengan jumlah karyawan saat ini mencapai lebih dari 1.000 orang.

PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) merupakan perusahaan skala nasional, pencipta knocked-down furniture pertama di Indonesia.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Saat ini PT Graha Multi Bintang (Olympic Group) yang berlokasi di Surabaya sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

MDP (Management Development Program) – Sales

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun (lebih disukai dari bidang furniture atau FMCG)
  • Lebih disukai memiliki keterampilan di bidang sales dan marketing
  • Berintegritas dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Berorientasi pada target dan dapat bekerjasama dengan tim
  • Lebih disukai Memiliki SIM A /SIM C
  • Bersedia ikatan dinas selama 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Unit/ Cabang Seluruh Indonesia
  • Penempatan: Surabaya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Olympic Group Surabaya Maret 2024 melalui Link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA OLYMPIC GROUP SURABAYA MARET 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Production Supervisor
Company Name PT Graha Multi Bintang (Olympic Group)
Job Location Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Olympic Group Surabaya Maret 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis