Lowongan Kerja Nestlé Indonesia Maret 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Consumer & Competitive Quality Manager PT Nestlé Indonesia Jakarta Maret 2024

Lowongan Kerja Nestlé Indonesia Maret 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja Nestlé Indonesia Maret 2024 - Nestlé Indonesia merupakan produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss dan telah beroperasi selama 150 tahun.

Nestlé bergerak dalam bidang makanan minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Nestlé dibentuk pada tahun 1905 melalui penggabungan antara Anglo-Swiss Milk Company, yang didirikan pada tahun 1866 oleh George dan Charles Page, dengan Farine Lactée Henri Nestlé, yang didirikan pada tahun 1867 oleh Henri Nestlé. Perusahaan ini tumbuh pesat selama Perang Dunia I dan pasca Perang Dunia II, dengan mengembangkan produknya ke luar susu kental manis dan susu formula.

Perusahaan inipun telah melakukan sejumlah akuisisi, antara lain terhadap Crosse & Blackwell pada tahun 1950, Findus pada tahun 1963, Libby's pada tahun 1971, Rowntree Mackintosh pada tahun 1988, Klim pada tahun 1998, dan Gerber pada tahun 2007.

Pada kesempatan kali ini PT Nestlé Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Consumer & Competitive Quality Manager yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Consumer & Competitive Quality Manager

Joining Nestlé means you are joining the largest food and Beverage Company in the world. At our very core, we are a human environment – passionate people driven by the purpose of unlocking the power of food to enhance quality of life for everyone, today and for generations to come.

Be a force for good with Nestlé Indonesia by playing the role as Consumer & Competitive Quality Manager you will be responsible as Quality expert to support quality specialists and their factories in specific areas of expertise (e.g.  food safety, HACCP, auditing, hygiene, pest control, chemical contaminants, microbiology food safety, sensory, thermal processing, statistical process control, net content management etc.)

Qualifications

  • Minimum bachelor’s degree, preferred food science related major
  • Having relevant experience at least 2 years
  • Able to demonstrate competence in their field to support business requirements:
  • Experience in successfully implementing quality assurance programs by participating in project teams, leading part of a change effort, participating in audit teams and/or improvement projects with more senior staff members, establishing networks of peers, in markets or factories.

Jobdesc

  • Being responsible in consumer complaint handling by preparing monthly report, give input for feedback response, monitor and settlement of complaint, complaint analysis to identify of defect reduction project, and organize sensitive complaint meeting.
  • Doing market approval/market release by set up schedule on bi-monthly basis, organize sensory session, check document completeness, execution, and report release, also project classification matrix.     
  • Product registration related by conduct verification of ROA submission against product specifications (local, and import), support analysis in Laboratory (if needed), check and release label artwork (point to be checked: Allergen, Storage condition and net weight    
  • Validation of Intermarket Supply brief prior to approval / signatories

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Nestlé Indonesia Maret 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA NESTLE INDONESIA MARET 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Consumer & Competitive Quality Manager
Company Name PT Nestlé Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Temporary
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Nestlé Indonesia Maret 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis