Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara Maret 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maret 2024

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara Maret 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara Februari 2024 - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk  perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Bank BTN lahir pada masa penjajahan bangsa Belanda yaitu sekitar tahun 1897, pada saat itu masih bernama postpaarbank yang berkedudukan di Batavia (Jakarta).

Bank BTN merupakan bank umum nasional yang berfokus pada pembiayaan perumahan, dengan penyediaan Kredit Pemilihan Rumah (KPR) untuk kalangan masyarakat yang luas, baik KPR bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah, maupun KPR komersial untuk segmen menengah ke atas.

Peran Bank BTN semakin nyata seiring dengan kebijakan Pemerintah untuk memfasilitasi penyediaan rumah baru sebagai kebutuhan utama penduduk, yang terus tumbuh sebesar 800.000 rumah pertahun serta Program Pemerintah untuk membangun 1000 tower rumah susun untuk masyarakat.

Pada kesempatan kali ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi General Banking Staff (GBS) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. General Banking Staff (GBS)

Kualifikasi

  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki/Perempuan
  • Belum menikah dan bersedia menjalani ikatan tidak menikah selama 2 tahun
  • Berusia maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke 25 pada tahun rekrutmen berjalan)
  • Pendidikan minimal S1/D4 Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00 skala 4.00
  • Tinggi badan minimal 160 cm laki-laki dan 155 cm perempuan
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah / ibu / anak / adik / kakak )
  • Wilayah Rekrutmen Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Bali NTT & NTB, Jawa Timur, Jabodetabek dan Jawa Barat

Job Desk

General Banking Staff (GBS) merupakan posisi rekrutmen pada level staff yang akan ditempatkan pada beberapa bidang kerja yang mendukung penuh berjalannya proses bisnis perusahaan. Dibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang terkonsentrasi pada bidang pendanaan dan perkreditan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara Maret 2024 melalui Link berikut:

LOWONGAN KERJA BUMN BANK TABUNGAN NEGARA MARET 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara Maret 2024 diterima paling lambat: 18 Maret 2024.

Job Title General Banking Staff (GBS)
Company Name PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN Bank Tabungan Negara Maret 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis