Lowongan Kerja Shopee Jakarta Februari 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja IT Service Delivery Intern - Corporate IT PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) Jakarta Februari 2024

Lowongan Kerja Shopee Jakarta Februari 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Shopee Jakarta Februari 2024 - PT Shopee International Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Shopee Food adalah salah satu platform pemasaran makanan dan minuman secara online yang sedang naik daun dan menyaingi GoFood & GrabFood.

Pada kesempatan kali ini Shopee yang berlokasi di Wilayah Operasional Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi IT Service Delivery Intern - Corporate IT yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

IT Service Delivery Intern - Corporate IT

Requirements

    • Fluent English is a must
    • A recent fresh graduate in Computer Sciences, Information Technology or related field is preferred (final year students with no classes left are welcome to apply)
    • Has basic knowledge of computer hardware, software, and OS (Windows and macOS)
    • Enthusiastic and willing to learn in a fluid and fast-paced environment
    • Passionate in IT technology and wants to make a difference with technology solutions
    • Good interpersonal and communication skills to interact effectively at all levels
    • Strong analytical and troubleshooting skills
    • Willing to fully WFO from Jakarta Office/Warehouse.
    • Available for a 3-6 months period of internship.

    Job Description

    • Provide day-to-day technical support to end users and ensure the smooth running of computers, network devices and printers
    • Troubleshoot and resolve end user application issues, maintain and update technical support documentation
    • Handle asset management, maintain inventory and liaise with vendors
    • Maintain and monitor office network infrastructure, IT security and antivirus tools
    • Other duties include performing first level troubleshooting and support for scheduled server backups, system monitoring and reports

    CARA MELAMAR

    Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Februari 2024 melalui link berikut:

    DAFTAR LOWONGAN KERJA SHOPEE FEBRUARI 2024

    Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

    Job Title IT Service Delivery Intern - Corporate IT
    Company Name PT Shopee International Indonesia
    Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Employment Type Intern
    Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

    Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

    Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Shopee Jakarta Februari 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis