Lowongan Kerja Anzawara Coal Maret 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Anzawara Satria Maret 2024

Lowongan Kerja Anzawara Coal Maret 2024

Lowongan Kerja Anzawara Coal Maret 2024 - PT Anzawara Satria, an Indonesian coal mining company, headquarters in Jakarta, Indonesia engages in all facets of coal mining, from mine field discovery, feasibility study, exploration, exploitation, coal processing and delivery to trading.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Pada kesempatan kali ini PT Anzawara Satria yang berlokasi di Kalimantan Selatan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

"PT Anzawara Satria is a coal mining company that located in South Kalimantan, and currently We're open for several position;

1. Geologist Supervisor

2. Geologist

3. Mineplan Supervisor

4. Enviro Officer

5. CDEA Supervisor

Details is on the attachments below."

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lowongan Kerja Anzawara Coal Maret 2024 melalui email berikut:

talentacquisition.anz@gmail.com
Subject : Position

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Anzawara Coal Maret 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis