Lowongan Kerja Super Indo Januari 2023

Daftar Isi

Lowongan Kerja Kasir & Pramuniaga PT Lion Super Indo Januari 2023

Lowongan Kerja Super Indo Surabaya Juli 2022

PT Lion Super Indo (Super Indo) merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group dengan cakupan lebih dari 3.451 gerai yang telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Serbia, Amerika Serikat, dan Indonesia).

Super Indo merupakan bagian dari ritel makanan internasional Ahold Delhaize, juga merupakan salah satu Supermarket terkemuka di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 180 gerai toko yang tersebar di 45 kota besar di indonesia.

Produk-produk yang disediakan Super Indo selalu terjaga kesegaran juga kualitasnya melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Juga demikian dengan produk-produk grocery dengan sistem kerjasama yang baik dengan distributor dalam hal pengadaan, finansial, dan informasi yang komunikatif menjadikan Super Indo dapat tumbuh dan berkembang dengan pesat.

Saat ini PT Lion Super Indo (Super Indo) yang berlokasi di Seluruh Wilayah Operasional kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK - D3 untuk mengisi posisi Magang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Super Indo Apprentice Program (SIAP)

  • Kasir
  • Pramuniaga

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia 18 - 25 tahun
  • Lulusan SMA/SMK - D3, terbuka untuk lulusan baru
  • Bersedia mengikuti pemagangan dengan sistem shift; tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau libur Nasional
  • Sudah vaksin booster COVID - 19

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Super Indo Januari 2023 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SUPER INDO JANUARI 2023

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Super Indo Januari 2023 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis