Lowongan Kerja BreadTalk Solo Desember 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Solo Desember 2022

Lowongan Kerja BreadTalk Solo Desember 2022

BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia yaitu premium bakery boutique pertama yang membangun konsep dapur terbuka dengan gaya Canggih. Ide ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di lokasi sehingga cara pembuatannya dapat diliat dengan cara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan senantiasa dalam kondisi fresh.

Dengan memakai bahan bermutu tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil membuat lebih dari 160 versi produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam mengonsumsi roti. Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) mendapatkan Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yakni C's Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sebanyak 20.000 buah.

Hadir di Indonesia pertama kali pada 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3 jakarta. Kini BreadTalk memiliki lebih dari 140 outlet yang tersedia di seluruh Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogjakarta, Surakarta, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Singkawang, Palu, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon dan Jayapura.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah BreadTalk yang berlokasi di Solo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Outlet (Baker) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Outlet (Baker)

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia maksimal 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Single (Belum pernah menikah)
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Mampu bekerja dengan Tim
  • Bersedia bekerja Shift, di Tanggal Merah, Sabtu dan Minggu
  • Berdomisili di Solo dan sekitarnya
  • Penempatan: BraedTalk Solo Grand Mall

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BreadTalk Solo Desember 2022 melalui alamat berikut:

BREADTALK SOLO GRAND MALL
JL. Slamet Riyadi No. 273 , Penumping, Laweyan, 57141 Solo, Jawa Tengah
Penumping, Laweyan, Surakarta City, Jawa Tengah 57141

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BreadTalk Solo Desember 2022 diterima paling lambat: 7 Desember 2022.

Job Title Crew Outlet (Baker)
Company Name PT Talkindo Selaksa Anugrah
Job Location Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP