Lowongan Kerja Deli Group Indonesia Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Management Trainee PT Deli Group Indonesia Seluruh Indonesia Oktober 2022

Lowongan Kerja Deli Group Indonesia Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Deli Group Indonesia Oktober 2022 - Deli Group Indonesia merupakan anak perusahaan dari Deli Group, yang merupakan salah satu dari 5 Merek Alat Tulis Terbaik di Dunia dan kami juga produsen alat tulis umum terbesar di Asia. Merek kami hadir di 7 benua dengan lebih dari 100 negara.

PT Deli Group Indonesia (Deli Stationery) merupakan pemimpin dunia dalam bisnis alat tulis komprehensif. Sejak pertumbuhan pesat kami dalam 2 tahun ini, kami mencari kandidat kuat untuk bergabung dengan tim kami.

Perjalanan Deli dimulai pada tahun 1988 sebagai bengkel plastik kecil di pinggiran Ningbo, China. Selama 31 tahun terakhir dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan kami, Deli telah berkembang menjadi perlengkapan kantor dan merek alat tulis terkemuka di Cina, dan basis manufaktur alat tulis terbesar di Asia.

Sebagai perusahaan stasioner internasional, produk hebat dan layanan sempurna adalah poin kunci kesuksesan. Deli telah menjadi pemasok kantor resmi KTT G20, Forum Kerjasama China-Afrika, forum Perserikatan Bangsa-Bangsa, Sabuk dan Jalan, KTT China BRICS 2017, dan deli adalah pemasok kantor resmi untuk pemilihan Presiden Irak, Aljazair.

Pada kesempatan kali ini PT Deli Group Indonesia yang berlokasi di Seluruh Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Management Trainee yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Management Trainee

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Kemampuan bahasa inggris yang baik
  • Pengalaman berorganisasi
  • Memiliki motivasi tinggi untuk berkembang
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik
  • Diprioritaskan untuk Fresh Graduate
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Deli Group Indonesia Oktober 2022 melalui email berikut:

hrd@deliindonesia.com
Subjek: MT_Nama

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Deli Group Indonesia Oktober 2022 diterima paling lambat: 15 Oktober 2022.

Job Title Management Trainee
Company Name PT Deli Group Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Deli Group Indonesia Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis