Lowongan Kerja Puninar Logistic September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Cashier PT Puninar Jaya (Puninar Logistic) Jakarta Timur September 2022

Lowongan Kerja Puninar Logistic September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Puninar Logistic September 2022 - Sejak didirikan pada tahun 1969, PT Puninar Jaya telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan logistik terkemuka dan berpengalaman yang memimpin dunia logistik di Indonesia dengan kemampuan dan kompetensi untuk memberikan solusi logistik total melalui pengoperasian anak perusahaannya.

Kemampuan logistik terintegrasi yang didedikasikan untuk memenuhi Rantai Pasokan Pelanggan. Mulai dari inbound logistics, manufacturing material management, warehousing, distribution, custom clearance, freight forwarding dan post delivery services. Berkantor pusat di Cakung, Jakarta dan memiliki lokasi operasi di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Jambi, Medan, Banjarmasin dan Balikpapan.

PT Puninar Jaya berkomitmen penuh untuk mengembangkan dan menerapkan solusi logistik di setiap lokasi untuk pelanggan kami. PT Puninar Jaya terus berupaya memperluas jangkauan globalnya, meningkatkan efisiensi, dan memperluas jangkauan solusi yang ditawarkan kepada pelanggannya. Aliansi strategis kami memungkinkan kami untuk menggabungkan keahlian, sistem, jaringan, dan layanan untuk meningkatkan penyimpanan dan pergerakan produk pelanggan kami di seluruh wilayah.

Pada kesempatan kali ini PT Puninar Jaya (Puninar Logistic) yang berlokasi di Jakarta Timur sedang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Cashier yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Cashier – HO

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan D3 Sederajat
  4. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Finance/Accounting
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
  6. Mampu berkerja sama dalam tim
  7. Cepat beradaptasi dengan sistem baru
  8. Memiliki kemampuan administrasi (filing dokumen)
  9. Lokasi Penempatan: Jakarta Cakung

Jobdesk

  • Menerima dan mengecek SPD (Surat Perintah Dokumen) dan SPK (Surat Perintah Kerja) dengan lampiran pendukungnya untuk di maker di bank
  • Melakukan maker di Mandiri Cash Management atas SPD & SPK yang sudah di sertakan informasi nominal dan nomor rekening tujuan
  • Melakukan payment SPD & SPK di sistem ERP (Enterprise Resource Planning)
  • Merapihkan dokumen harian yang sudah di transfer dan di payment ke sistem
  • Disiplin dalam menerapkan peraturan dan kebijakan perusahaan di area kerja termasuk kehadiran dan absensi
  • Membuat improvement

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Tunjangan Makan
  • Tunjangan Transport
  • THR
  • BPJS
  • Asuransi Swasta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Puninar Logistic September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PUNINAR LOGISTIC SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Puninar Logistic September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis