Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KT&G Indonesia September 2022

Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia (KT&G) Jakarta September 2022

Lowongan Kerja KT&G Indonesia September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja KT&G Indonesia September 2022 - PT Korea Tomorrow & Global Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distributor Rokok (Esse Change, Berry Pop dan Shuffle Pop) di Indonesia.

KT&G merupakan perusahaan terkemuka asal Korea dan perusahaan rokok terbesar kelima di dunia dalam hal pangsa pasar dan volume penjualan. KT&G juga merupakan konglomerasi yang memiliki portofolio bisnis yang mencakup makanan kesehatan, real estat, biofarmasi, dan kosmetik.

Sejarah KT&G di Korea dimulai pada tahun 1899, ketika Rumah Tangga Kekaisaran membentuk biro monopoli untuk mengontrol sumber pendapatan pajak. Pada bulan Desember 1948, sebuah bereau didirikan oleh pemerintah Korea untuk memonopoli semua produk tembakau & ginseng.

Pada tahun 1988, KT&G dilakukan untuk perusahaan publik yang dikelola pemerintah. Pada tahun 2002, setelah penghapusan undang-undang monopoli tembakau tersebut, KT&G diubah menjadi perusahaan publik dalam upaya untuk meliberalisasi impor, penjualan, dan manufaktur tembakau.

Sejak liberalisasi pasar, KT&G telah bersaing dengan produsen tembakau dalam dan luar negeri, dan saat ini KT&G menguasai lebih dari 60% dari total pasar domestik. Hal ini pada gilirannya memberikan dasar yang kuat untuk bisnis lainnya juga.

KT&G juga memperoleh hasil yang luar biasa di pasar luar negeri. Sejak pertama kali mengekspor ESSE ke negara-negara Timur Tengah pada tahun 1996, baik volume maupun jumlah merek, serta jumlah target pasar terus berkembang. KT&G terutama mengekspor produknya ke Timur Tengah dan negara-negara CIS, termasuk Rusia, dan saat ini memperluas pasarnya di Asia Tenggara, Amerika & Eropa Timur.

Investasi langsung untuk membangun fasilitas manufaktur telah dilakukan di negara-negara seperti Turki, Rusia (akan didirikan pada 2010) dan Iran. Merek utama ESSE menjadi populer di pasar Timur Tengah dan Eropa Timur, sementara merek lain termasuk PINE dan Zest juga mendapatkan banyak popularitas.

Pada kesempatan kali ini PT Korea Tomorrow & Global Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 hingga S2 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Recruitment Intern (Hybrid)

Qualification

  • Fresh Graduate or final year student from any major (preferably from Psychology or Management).
  • Responsive, quick witted, highly initiative.
  • Can commit min. 3 months period
  • Preferably have experience in recruitment or HR especially in screening and interview massive application.

* Note

  • This is a paid internship with hybrid setting.

2. Management Trainee Program Batch 2023

Qualification

  • Max. 25 years old
  • Bachelor Degree or Master Degree from Reputable University (All Major)
  • GPA Min (Engineering 3.00 & Non Engineering 3.25)
  • Fluent in English (oral & writen)
  • Active on extracurricular organization

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja KT&G Indonesia September 2022 melalui alamat berikut:

DAFTAR POSISI 1

DAFTAR POSISI 2

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Recruitment Intern (Hybrid)
Company Name PT Korea Tomorrow and Global Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja KT&G Indonesia September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP