Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Krispy Kreme Doughnuts September 2022

Lowongan Kerja Crew Part Time Krispy Kreme Doughnuts Jakarta Selatan September 2022

Lowongan Kerja Krispy Kreme Doughnuts September 2022

Krispy Kreme merupakan sebuah jaringan toko donat asal Amerika Serikat. Perusahaan pengelola utamanya adalah Krispy Kreme Doughnuts, Inc. (KKD) yang berlokasi di Charlotte. Didirikan pada tahun 1937, Krispy Kreme menjual berbagai jenis donat, tetapi yang paling terkenal adalah donat berlapis gulanya yang biasanya disajikan hangat.

Salah satu ciri khas toko-toko Krispy Kreme yaitu kaca besar antara dapur dan areal pelanggan sehingga para pelanggan dapat melihat cara pembuatan dan penyajian donat. Di Indonesia, hak waralabanya dipegang oleh Mitra Adiperkasa dan pertama kali dibuka pada tahun 2006.

Beberapa Tips Persiapan Wawancara Kerja - Wawancara kerja merupakan tahapan rekrutmen yang biasanya dilakukan oleh perusahaan untuk mempelajari kandidat secara langsung. Tahap ini cukup penting karena menentukan apakah Anda bisa mendapatkan posisi atau tidak. Untuk itu, persiapan wawancara kerja perlu dilakukan terlebih dahulu. Setelah Anda menerima jadwal wawancara kerja, pastikan Anda mempersiapkan hal-hal berikut ini.

Memahami Profil Perusahaan - Proses wawancara kerja tidak hanya mencakup menilai seberapa cocok kandidat untuk perusahaan, tetapi juga menguji pengetahuan kandidat tentang profil perusahaan. Jadi, persiapan wawancara kerja yang pertama adalah Anda harus mencari tahu lebih banyak tentang profil dan berita terbaru tentang perusahaan melalui situs pencarian atau teman.

Beberapa informasi yang harus Anda dapatkan meliputi latar belakang, misi perusahaan, produk dan layanan serta siaran pers tentang perkembangan perusahaan. Dalam proses wawancara, Anda juga bisa menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan informasi yang Anda dapatkan tentang perusahaan tersebut.

Pelajari Posisi dan Deskripsi Pekerjaan yang Anda Lamar - Tips persiapan wawancara kerja selanjutnya adalah pastikan Anda telah mempelajari dengan baik tentang posisi yang Anda lamar beserta deskripsi pekerjaan (job description). Hal ini karena biasanya tim rekrutmen akan menanyakan pengetahuan Anda tentang hal ini. Anda juga bisa mencari informasi ini di internet atau orang lain yang lebih tahu.

Buat Catatan Singkat Tentang Pengalaman Dan Latar Belakang Anda - Saat wawancara kerja, perekrut pasti akan menanyakan beberapa pertanyaan yang biasa ditanyakan saat wawancara. Agar persiapan wawancara kerja lebih matang, ada baiknya mempersiapkannya dengan membuat catatan singkat tentang pengalaman kerja dan latar belakang yang ingin Anda bagikan nanti. Cari tahu juga beberapa pertanyaan wawancara kunci. Tuliskan juga pengalaman organisasi, pengalaman magang dan keterampilan yang Anda miliki.

Siapkan Dokumen yang Akan Dibawa - Sebelum wawancara kerja, pastikan Anda sudah menyiapkan dokumen penting untuk dibawa. Seperti CV, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, Foto Portofolio dan lain-lain sesuai petunjuk di email atau telepon dalam undangan wawancara. Jangan lupa untuk membawa alat tulis di dalam tas, karena biasanya sebelum wawancara Anda akan membutuhkannya untuk menuliskan data diri Anda di formulir atau keperluan lainnya.

Pastikan Media Sosial yang Anda Miliki Bersifat Positif - Di era modern ini, perekrut sering mencari tahu tentang kandidat melalui media sosial. Jadi, pastikan Anda bijak dalam menggunakan media sosial. Luangkan waktu untuk mengecek kembali konten di media sosial. Kemudian hapus postingan yang bersifat negatif atau berpotensi merusak citra positif Anda.

Siapkan Pakaian yang Sesuai - Jika sebelumnya Anda pernah mencari company profile, tentunya Anda sudah memiliki gambaran seperti apa budaya kerja perusahaan tersebut sehingga Anda juga tahu apakah mereka memakai pakaian formal atau semi formal. Pastikanlah jika Anda telah menyiapkan pakaian yang sesuai dengan perusahaan. Sebaiknya pilih pakaian formal untuk wawancara kerja agar memberi kesan positif pada perekrut.

Saat ini Krispy Kreme Doughnuts yang berlokasi di Jakarta Selatan sedang membuka lowongan kerja Part Time bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi posisi Crew Part Time yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Part Time - Online Walk in Interview

Kualifikasi

  1. Berusia minimal 18 - 24 tahun
  2. Diutamakan bagi yang berpengalaman 1 (satu) tahun di caffi atau ritel
  3. Single/Belum pernah menikah
  4. Part Time terbuka bagi mahasiswa/i perkuliahan, belum memiliki pengalaman kerja
  5. Mampu melakukan percakapan dalam bahasa Inggris dengan baik
  6. Bersedia bekerja shift dan di hari libur/akhir pekan
  7. Penempatan: Jakarta Selatan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Krispy Kreme Doughnuts September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA KRISPY KREME DOUGHNUTS SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Krispy Kreme Doughnuts September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP