Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Mega Padang September 2022

Lowongan Kerja Back Office PT Bank Mega Tbk Padang September 2022

Lowongan Kerja Bank Mega Padang September 2022

Sejarah Bank berawal dari PT Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama) sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.

Dengan semboyan "Untuk Indonesia yang Lebih Baik", Bank Mega berhasil tumbuh secara berkesinambungan dan telah mendapat berbagai pernghargaan.

Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Mega Tbk berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Manajemen Bank Mega pecaya bahwa keberhasilan organisasi sangat bergantung kepada seberapa kuat seluruh jajarannya mempedomani Visi, Misi dan Nilai-nilai ideal yang tumbuh dari dalam organisasinya. Nilai-nilai yang telah terbukti berkali-kali menopang kinerja dan mempersembahkan karya yang dapat dinikmati bersama oleh para stakeholdernya.

Melalui misinya Bank Mega bercita-cita mewujudkan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah dengan layanan perbankan inovatif dan sinergi dengan didukung oleh ekosistem yang terintegrasi, sumber daya manusia yang profesional serta kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

Saat ini Bank Mega yang berlokasi di Padang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Back Office yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Back Office

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2.75
  5. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Memiliki tinggi minimall 160 cm
  9. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  10. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  11. Penempatan Bank Mega KC Sudirman Padang

Berkas Lamaran

  • Surat lamaran kerja
  • Curriculum vitae (CV)
  • Fotocopy ijazah
  • Fotocopy transkrip nilai
  • Fotocopy KTP
  • Pas foto terbaru berwarna
  • Surat pengalaman kerja (lampirkan)
  • Dokumen pendukung lainnya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Mega Padang September 2022 melalui alamat berikut:

Bank Mega KC Sudirman Padang
Jl. Jendral Sudirman Blok B-C No. 42
Kel. Jati Baru, Kec. Padang Timur
Kota Padang, Sumatera Barat

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Bank Mega Padang September 2022 diterima paling lambat: 12 September 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Mega Padang September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP