Lowongan Kerja Adaro Foundation September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Koordinator HRga, IT And Hse PT Adaro Foundation (Adaro Group) Kalimantan Selatan September 2022

Lowongan Kerja Adaro Foundation September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Adaro Foundation September 2022 - Pilar Yayasan Adaro (Yayasan Adaro Bangun Negeri – YABN), satu-satunya pilar Grup Adaro yang berorientasi nirlaba, didirikan pada tahun 2009 untuk mengoordinasikan kegiatan CSR anak perusahaan AEI untuk implementasi dan hasil terbaik. Melalui CSR, perusahaan dapat berinteraksi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Masyarakat membutuhkan dukungan dari sumber daya perusahaan untuk meningkatkan taraf hidup mereka dan perusahaan membutuhkan dukungan dari masyarakat agar wilayah operasional aman, nyaman dan kondusif untuk operasi tanpa gangguan, yang sangat penting untuk kelangsungan usaha.

Hubungan yang erat dengan masyarakat memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi kebutuhan dan program pemberdayaan masyarakat terbaik untuk menciptakan masyarakat mandiri selama dan bahkan setelah masa operasional kelompok, yang merupakan tujuan utama dari kegiatan CSR AEI.

Pada akhirnya, YABN bercita-cita untuk meninggalkan warisan perubahan positif dalam lima aspek utama: ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan lingkungan, sehingga memilih nama Adaro Ignites Change (Adaro Nyalakan Perubahan), untuk menyasar kelima aspek tersebut, dengan slogan Adaro Menyalakan Pendidikan (atau “Adaro Nyalakan Ilmu”), Adaro Menyalakan Kesejahteraan (atau “Adaro Nyalakan Sejahtera”), Adaro Menyalakan Kesejahteraan (atau “Adaro Nyalakan Raga”), Adaro Menyalakan Keanekaragaman (atau “Adaro Nyalakan Budaya”), dan Adaro Ignites Life (atau “Adaro Nyalakan Lestari”).

Pada kesempatan kali ini PT Adaro Foundation (Adaro Group) yang berlokasi di Kalimantan Selatan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Koordinator HRga, IT And Hse yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Koordinator HRga, IT And Hse

Qualification

  • Bachelor Degree in Psychology/related majors
  • Min. 2 years of working experience as HRGA Coordinator
  • Have strong skills in the HR field (recruitment and selection, Talent Management, Remuneration Management, Industrial Relations, and Office Administration)
  • Good CSR Concept & Strategic and Project Management skills
  • Good Supervisory & Monitoring skill
  • Have experience and knowledge related to Health, Safety and Environment
  • Willing to be placed in South Kalimantan

Job Description

  • To coordinate, monitor and control the operational and non-operational roles & responsibilities of employees of the Adaro Bangun Negeri Foundation in the Human Resource, General Affairs, Information Technology, Health, Safety and Environmental programs so that they can optimally support the implementation of the Adaro Group CSR program.
  • Implement and control personnel administration activities, employee relations and industrial relations as well as support a conducive relationship between employees and the company.
  • Implement and control data/recording of employee attendance, Overtime Work Orders, payroll, shifts, leave, training, service and medical as well as other data related to staffing
  • Understanding Manpower Planning, Understanding Training Need Analysis, Understanding Employee Development Management Systems, Recruitment process

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Adaro Foundation September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ADARO FOUNDATION SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Adaro Foundation September 2022 diterima paling lambat: 30 September 2022.

Job Title Koordinator HRga, IT And Hse
Company Name PT Adaro Foundation (Adaro Group)
Job Location Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Adaro Foundation September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis