Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja BUMN Human Resource lnformation System Specialist 1 PT SUCOFINDO (Persero) Jakarta September 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) September 2022

Bekerja di perusahaan besar seperti BUMN, tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak juga orang yang bekerja di BUMN. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) adalah perusahaan milik negara yang perusahaannya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Banyak orang ingin bekerja di BUMN karena beberapa keunggulan yang dimiliki BUMN. Karena itu, banyak yang bersiap membuat lamaran kerja di BUMN.

Keuntungan pertama tentu saja dalam hal gaji dan tunjangan pegawai BUMN. Gaji yang diberikan BUMN memang tinggi, belum lagi tunjangan tambahan seperti tunjangan dan jaminan asuransi.

Kemudian yang kedua adalah soal gengsi, dimana bekerja di BUMN memang memberikan kebanggaan. Dengan dua hal tersebut, banyak orang berlomba-lomba mencari cara dan mempersiapkan diri untuk masuk ke perusahaan BUMN.

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) September 2022 - PT Superintending Company of Indonesia (Persero), atau lebih populer disingkat SUCOFINDO, merupakan sebuah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. SUCOFINDO didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956 sebagai perusahaan inspeksi pertama di Indonesia yang 95% sahamnya dikuasai oleh Negara Republik Indonesia dan 5% dikuasai oleh Société Générale de Surveillance (SGS) Holding, SA.

Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 tenaga profesional yang ahli di bidangnya.

Bisnis Jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah inspeksi dan pengawasan kargo, kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa, sehingga selanjutnya lahirlah jasa-jasa pergudangan & ekspedisi, laboratorium analisis, teknik industri & kelautan, serta higienitas industri & fumigasi.

Pada kesempatan kali ini PT Sucofindo (Persero) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Human Resource lnformation System Specialist 1 yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

SUCOFINDO KANTOR PUSAT DIVISI HUMAN CAPITAL MEMBUKA KESEMPATAN BERKARYA SEBAGAI PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)/KONTRAK

Kualifikasi Umum

  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi
  • Lokasi penempatan di Jakarta (Kantor Pusat)

Posisi Jabatan:

  • Human Resource lnformation System Specialist 1

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 24 tahun pada saat mengajukan surat lamaran
  • Pendidikan S1 Jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi
  • IPK minimal 3,00
  • Belum menikah
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang pemrograman dan pembuatan aplikasi
  • Menguasai Hypertext Preprocessor (PHP), Database SQL, Oracle, Systems Applications and Product (SAP), Ms. Office.

*Note

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan terkait proses rekrutmen PT SUCOFINDO:

  • PT SUCOFINDO hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat melalui email resmi
  • PT SUCOFINDO tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya
  • PT SUCOFINDO tidak bekerjasama dengan pihak lain, baik perorangan/lembaga/pihak ketiga lain atas kegiatan rekrutmen
  • PT SUCOFINDO menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan atas kegiatan rekrutmen

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) September 2022 melalui link berikut: 

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT SUCOFINDO (PERSERO) SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) September 2022 diterima paling lambat: 04 Oktober 2022.

Job Title Human Resource lnformation System Specialist 1
Company Name PT Sucofindo (Persero)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis