Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya (Persero) Jakarta November 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2022

PT Amarta Karya yang biasa disebut dengan PT AMKA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dibidang konstruksi. Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi dari NV Constructie Werk Plaatsen De Vri’es Robbe Lindeteves yang bergerak dibidang pabrikasi konstruksi baja. Amarta Karya membagi layanannya dalam dua kategori, yaitu jasa konstruksi & fabrikasi.

Visi dari PT AMKA (Persero) adalah Menjadi Perusahaan Manufaktur, Konstruksi dan Investasi Terkemuka yang Berkelanjutan di Negara Indonesia.

Untuk Mencapai Visi tersebut ditempuh dengan Misi yaitu: Meningkatkan Kompetensi Manufaktur dan Konstruksi untuk pengembangan Inovasi Produk dan Jasa dalam rangka memberikan nilai tambah bagi Pemangku Kepentingan serta memenuhi Kepuasan Pelanggan, Menyediakan Jasa Manufaktur, Konstruksi dan melakukan investasi berdasarkan Tata Kelola Perusahaan yang baik, QHSSE dan Manajemen Risiko dengan sarana Teknologi Informasi.

Mewujudkan Generasi dengan Kinerja Unggul dan Profesional yang berkelanjutan melalui Knowledge Management System, Melakukan Sinergi Bisnis, Diversifikasi dan Ekspansi untuk menciptakan Nilai Tambah serta Pengembangan Bisnis dan Investasi secara Berkelanjutan.

Saat ini PT Amarta Karya (Persero) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Staff HSSE Management yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff HSSE Management

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia 25-35 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Software Development
  • Memahami pemrograman Web/Mobile
  • Memahami Database MySQL
  • Melampirkan portofolio program yang pernah dibuat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2022 melalui email & link berikut:

recruitment@amka.co.id
Subjek: SHM – Nama

Dan mengisi form berikut: [KLIK]

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2022 diterima paling lambat: 04 November 2022.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya (Persero) November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis