Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gilang Agung Persada Surabaya September 2022

Lowongan Kerja PT Gilang Agung Persada (GAP) Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya & Medan September 2022

Lowongan Kerja Gilang Agung Persada Surabaya September 2022

Dikala melamar pekerjaan, curriculum vitae (CV) merupakan hal pertama yang dilihat HRD. CV kamu harus menggambarkan diri kamu dengan baik sehingga HRD tempat kamu melamar kerja dapat mempertimbangkan apakah kamu adalah kandidat yang tepat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Dalam membuat CV, kamu harus bisa menuliskan informasi yang relevan secara singkat dan jelas.

Industri ritel merupakan industri yang sangat dinamis, ada banyak kandidat untuk dipertimbangkan oleh HRD. Oleh karena itu, pastikan kamu untuk menulis CV dengan baik dan tunjukkan kualitas kamu. Jika kamu adalah lulusan baru yang tidak memiliki pengalaman kerja di industri ritel, jangan khawatir. Berikut ini tips yang dapat kamu ikuti untuk melamar kerja di industri retail.

Beri Informasi Penting dan Relevan - Pastikan kamu menuliskan informasi yang relevan dengan industri ritel. Jika kamu pernah menjadi bagian dari divisi pemasaran selama magang, kamu dapat menuliskannya untuk dipertimbangkan oleh HRD. Hindari menulis informasi yang tidak relevan dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Karena orientasi mereka pada layanan pelanggan, sebagian besar perusahaan ritel lebih fokus pada kepribadian dan keterampilan mereka. Ini adalah kesempatan kamu sebagai lulusan baru untuk menunjukkan kualitas kamu.

Atur dengan Format yang Baik - Pada akhirnya, kamu dapat mengatur semua informasi dalam urutan yang baik dan rinci. Harap untuk menghindari membuat CV yang lebih dari 2 halaman (lebih baik jika hanya 1 halaman). Tujuan sebenarnya dari CV adalah untuk secara singkat menunjukkan kualitas terbaik kamu secara keseluruhan. HRD mungkin masih memiliki CV kandidat lain yang perlu mereka baca.

Lowongan Kerja Gilang Agung Persada Surabaya September 2022 - PT Gilang Agung Persada (GAP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fesyen, lifestyle dan luxurios brand. Adapun merek seperti Guess, Celine, Givenchy, La Senza, Gap, Banana Republic, Raol and VNC dan merek lainnya.

Brand retail dari PT. Gilang Agung Persada berfokus pada fashion & accessories seperti GUESS, GAP, Gc, Banana Republic, Super Dry, Casio, GShock, Givenchy, Nautica, dll.

Pada kesempatan kali ini PT Gilang Agung Persada (GAP) yang berlokasi di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya & Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Senior Sales Associate
  2. Sales Associate

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan.
  2. Berusia maksimal 28 tahun.
  3. Pendidikan minimal SMA Semua Jurusan.
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun di Retail Fashion.
  5. Tinggi minimal 160 cm dan berpenampilan menarik.
  6. Bersedia untuk bekerja sistem shifting, weekend/public holiday.
  7. Penempatan: Surabaya.

3. Promotor

Qualification

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any major from reputable university.
  • Have a driver's license (SIM C) and motorcycle vehicle.
  • Preferably at least 1 year experience specialized in sales, marketing, inventory, checker, or equivalent.
  • Fresh Graduate are welcome.
  • Men are preferable.
  • Placement: Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya & Medan

Job Description

  • Visiting and checking stocks in various dealers in certain areas.
  • Creating and providing stock reports to Sales Manager.
  • Conducting Visual Merchandiser Training to dealers.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gilang Agung Persada Surabaya September 2022 melalui email berikut:

recruitment@gilang.co.id
Subjek: Posisi_Lokasi Penempatan

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Promotor
Company Name PT Gilang Agung Persada (GAP)
Job Location Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Gilang Agung Persada Surabaya September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP