Lowongan Kerja EMC Healthcare Group September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (EMC Healthcare Group) Bekasi September 2022

Lowongan Kerja EMC Healthcare Group September 2022

PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (EMC Healthcare) merupakan anak usaha Elang Mahkota Teknologi yang bergerak di pelayanan kesehatan. Hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini mengelola delapan rumah sakit yang tersebar di Jabodetabek.

Perusahaan ini memulai sejarahnya pada tahun 1972 saat "Rumah Sakit Ongkomulyo" didirikan dan mulai beroperasi di Kayu Putih, Jakarta Timur sebagai sebuah organisasi nirlaba untuk memberikan layanan kesehatan berupa diagnosis psikiatri dan terapi kepada masyarakat sekitar. Pada tahun 1985, perusahaan ini didirikan untuk mengelola RS Ongkomulyo. Pada tahun 1988, RS Ongkomulyo bertransformasi menjadi sebuah rumah sakit umum.

Pada tahun 1992, nama RS Ongkomulyo diubah menjadi "RS Ongkomulyo Medical Center", dan pada tahun 2001, kembali diubah menjadi "RS OMNI Medical Center" (OMC). Pada tahun 2007, melalui PT Sarana Meditama International, perusahaan ini mulai mengoperasikan RS OMNI Alam Sutera di Tangerang.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (EMC Healthcare) yang berlokasi di Bekasi sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3-S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Front Office

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi/Pariwisata/Manajemen
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di Rumah Sakit
  5. Komunikatif, memiliki jiwa pelayanan serta mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  7. Penempatan di RS EMC Pekayon, Kota Bekasi

Laboratory Analyst

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3, D4, S1 Analis Kesehatan
  2. Memiliki pengalaman kerja sebagai Analis Kesehatan minimal 1 tahun
  3. Memiliki STR Analis Kesehatan yang masih aktif (WAJIB)
  4. Memiliki sertifikat training terkait Laboratorium
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  6. Dapat bekerja di bawah tekanan
  7. Disiplin, tanggung jawab dan memiliki komunikasi yang baik secara personal & kerjasama tim
  8. Penempatan di RS EMC Pekayon, Kota Bekasi

Perawat Cathlab

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Pendidikan S1 Profesi Ners
  4. Memiliki STR yang masih aktif (WAJIB)
  5. Memiliki sertifikasi Cathlab
  6. Bersedia bekerja di bawah tekanan
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  9. Penempatan di RS EMC Pekayon, Kota Bekasi

File Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)/Daftar Riwayat Hidup
  • KTP, KK, NPWP
  • Ijazah & Transkrip Nilai Pendidikan Terkahir
  • Sertifikat Pendikung
  • Surat Keterangan Kerja di tempat sebelumnya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja EMC Healthcare Group September 2022 melalui email berikut:

abigael.hutabarat@emc.id
Subjek: Posisi_Nama_Pekayon

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja EMC Healthcare Group September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis