Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Menantea Tangerang September 2022

Lowongan Kerja Baristea dan Cashier Menantea Tangerang September 2022

Lowongan Kerja Menantea Tangerang September 2022

Barista adalah salah satu pekerjaan yang memberimu kesempatan untuk memiliki pengalaman di dunia cafe atau food and beverages. Mungkin jenjang karirnya hampir tidak ada, kecuali kamu bisa bergabung dengan cafe yang jejaringnya lebih luas.

Efisiensi dan akurasi kecepatan - Pengalaman bekerja seorang barista akan sangat berguna jika kamu berniat membuka usaha di dunia cafe, penginapan atau bahkan perhotelan, baik itu pengusaha cafe maupun pengusaha stok dan material cafe. Saat mau melamar menjadi barista, berikut ini beberapa tips singkat untuk melamar menjadi barista cafe.

Surat Lamaran Kerja Barista - Pada umumnya seorang Barista di sebuah Cafe memiliki tugas utama membuat dan mencampur minuman (drink and Beverage) yang akan disajikan kepada pelanggan. Selain itu, seorang Barista akan memiliki nilai lebih jika memiliki pengetahuan lebih tentang Kopi yang saat ini menjadi menu utama minuman di berbagai cafe.

Barista dengan kemampuan membuat Latte Art akan memiliki nilai lebih di mata pemilik cafe, namun tentunya untuk bergabung sebagai Barista tugas utama anda adalah melamar pekerjaan sebagai Barista.

Lowongan Kerja Menantea Tangerang September 2022 - Menantea merupakan variasi minuman teh fusion yang dibuat dan diracik dengan buah asli seperti apel, stroberi dan jeruk sehingga memiliki rasa yang lebih segar dan original. Menantea memiliki visi untuk memodernisasi cara menikmati minuman teh buah dengan menggunakan teknologi tercanggih dalam sistem operasional pada industri F&B.

Usaha kuliner yang dirintis influencer Jerome Polin dan Jehian, sang kakak, itu mengklaim sebagai yang pertama di Indonesia yang meracik minuman teh dengan buah asli. Menantea resmi dibuka pada 10 April 2021.

Pada kesempatan kali ini Menantea yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Baristea dan Cashier yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Baristea dan Cashier

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki penampilan dan keperibadian yang baik dan menarik
  • Bersemangat dan tertatik dengan teh
  • Disiplin dan berkomitemen
  • Bersedia untuk bekerja full-time
  • Mampu bekerjasama dengan Tim dan proaktif
  • Bersedia ditempatkan di Menantea Toko Ruko Grand Poris Tangerang

Jobdesk

  • Melayani Neteazen dengan setulus hati
  • Menyajikan Menantea dengan nikamat
  • Manjaga kualitas Menantea agar dapat dinikmati oleh Neteazen

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Menantea Tangerang September 2022 melalui email berikut:

menantea.poris@gmail.com
Subjek: Baristea / Cashier

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Baristea dan Cashier
Company Name Menantea
Job Location Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Menantea Tangerang September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP