Lowongan Kerja D'cost Seafood Medan Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Daily Worker PT Pendekar Bodoh (D'cost Seafood) Sumatera Oktober 2022

Lowongan Kerja D'cost Seafood Medan Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja D'cost Seafood Medan Oktober 2022 - D'COST Seafood merupakan suatu merek dagang waralaba yang bermarkas di Jakarta, Indonesia dikenal terutama karena mottonya yang disebut mutu bintang lima, harga kaki lima (Semurah ibu masak sendiri di rumah).

D'COST Seafood mulanya didirikan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada tanggal 9 September 2006. Pada waktu itu D'COST Seafood melihat sebuah peluang untuk mendirikan jaringan restoran yang menyajikan hidangan laut, yang pada saat itu dipandang sebagai makanan mewah.

Namun, D'COST Seafood ingin menyajikan hidangan tersebut dengan harga yang sama dengan harga kaki lima. Inspirasi tersebut tercermin pada slogan D'COST Seafood: Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima.

Dengan variasi menu dan harga yang terjangkau, membuat D'COST memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, juga para pekerja, dan pelajar, yang mencari masakan dengan harga dan rasa seperti masakan Ibu di rumah.

Di bulan Agustus 2012, D'COST Seafood mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Sertifikasi Halal ini juga menjadikan D'COST Seafood sebagai jaringan restoran hidangan laut bersertifikasi halal pertama di Indonesia. Selain itu, D'COST Seafood juga banyak mendapatkan penghargaan dari institusi dan kementerian.

Hingga sekarang, D'COST Seafood telah beroperasi lebih dari 90+ outlet, yang tersebar di seluruh Indonesia, dan terus berkembang.

Pada kesempatan kali ini PT Pendekar Bodoh (D'cost Seafood) yang berlokasi di Jambi, Lampung, Aceh, Palembang & Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Daily Worker yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Daily Worker

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 29 tahun
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Bersedia kerja secara shifting
  • Bersedia ditempatkan untuk posisi service crew/kitchen crew
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan:
    - Jambi Prima Mall
    - Jambi Town Square
    - Mall Kartini Lampung
    - Lippo Mall Aceh
    - Palembang Icon
    - Palembang Square
    - Sun Plaza Medan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja D'cost Seafood Medan Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA DCOST SEAFOOD OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Daily Worker
Company Name PT Pendekar Bodoh (D'cost Seafood)
Job Location Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan