Lowongan Kerja Asian Paints Karawang Juli 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Color Matching Specialist PT Asian Paints Indonesia Karawang Juli 2022

Lowongan Kerja Asian Paints Karawang Juli 2022

Asian Paints Indonesia merupakan bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.  Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang.

Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.

Di Asian Paints Indonesia teknologi dan inovasi adalah hal penting dan factor utama dalam pembuatan semua produk kami. Kami telah mengadakan penelitian konsumen/marketing mengenai pengunaan dan metode penerapan cat di Indonesia, disatukan dengan pengetahuan teknikal yang mendunia, kami memiliki produk kualitas dunia dan cocok untuk kebutuhan penerapan cat lokal.

Asian Paints di Indonesia hadir dengan 2 anak perusahaan dengan nama PT Asian Paints Indonesia dan PT Asian Paints Color Indonesia.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini PT Asian Paints Indonesia yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Color Matching Specialist yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Color Matching Specialist

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman di bidang Color Matching minimal 2 - 3 tahun
  3. Pernah bekerja di perusahaan cat lebih diutamakan

Jobdesk

  • Memastikan produksi harian di selesaikan sesuai rencana kerja
  • Membuat pencampuran warna sesuai standard formula
  • Memastikan kualitas produk sesuai dengan standar QC
  • Melakukan pengecekan data pada alat spektrum untuk pencocokan warna
  • Melakukan in-proses dan final inspeksi serta uji coba pada semua batch sesuai dengan rencana. 
  • Memeriksa semua batches produksi sesuai dengan perencanaan.
  • Melakukan penambahan material untuk mencapai parameter formula yang dibutuhkan
  • Memelihara lingkungan kerja selalu dalam keadaan bersih dan aman.
  • Mencocokan warna secara visual dengan alat spektrum warna sesuai dengan permintaan pelanggan
  • Membuat warna/semi finish yang dibutuhkan tepat waktu dengan menggunakan material yang tersedia.
  • Bertugas memindahkan material dari satu area ke area lain.
  • Mencatat semua penambahan material dengan teliti pada lembar batch.
  • Mampu memproses ulang bahan stok lama pada saat pembuatan warna pada batch baru.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Asian Paints Karawang Juli 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ASIAN PAINTS KARAWANG JULI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Asian Paints Karawang Juli 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis