Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Trans Studio Mini Malang Agustus 2022

Lowongan Kerja IT Support Trans Studio Mini Malang Agustus 2022

Lowongan Kerja Trans Studio Mini Malang Agustus 2022

PT Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) merupakan anak perusahaan CT CORP yang mengelola Wahana permainan anak-anak dan keluarga diarea Transmart sejak tahun 2014. Target perusahaan yaitu menjadi arena permainan keluarga yang berkonsep indoor terbesar juga memiliki banyak cabang di Indonesia.

Trans Studio Mini adalah versi kecil dari Trans Studio yang terinspirasi oleh kisah sukses dari property entertainment diseluruh dunia, mulai dari Disney Resort, Universal Studio, Movie World (WB) dan bisnis theme park serupa, yang menjadi diferensiasi yang kelebihannya ialah Trans Studio merupakan Theme Park Indoor.

Trans Entertainment di Kota Malang berintegrasi menjadi Trans Studio Mini Malang, yang bergerak di sektor pariwisata modern wahana bermain indor di pusat kota.

Persaingan pada dunia kerja sangat tinggi, akan tetapi jika Anda mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan. Maka percayalah Anda akan tetap mempunyai kesempatan agar mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Lamar Pekerjaan Sesuai Kemampuan - Sebelum anda mengajukan lamaran kerja, maka pastikan anda mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang sedang dibutuhkan, atau Anda memang mempunyai kompetensi untuk posisi yang sedang ditawarkan. Dengan hal tersebut maka anda akan mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Melamar Pekerjaan berdasarkan Rekomendasi - Melamar pekerjaan atas rekomendasi tokoh, orang terkenal, atau pejabat bukan berarti cara Anda masuk kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa Anda memang memiliki potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika Anda memang merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta rekomendasi dari orang terkenal untuk bekerja di tempat yang Anda inginkan.

Saat ini Trans Studio Mini yang berlokasi di Malang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi IT Support yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

IT Support

  1. Kualifikasi
  2. Laki-laki
  3. Belum menikah
  4. Berusia maksimal 25 tahun
  5. Tinggi badan minimal 165cm
  6. Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer
  7. Memiliki jiwa komunikatif, tanggung jawab dan kreatif
  8. Mau belajar dan cekatan
  9. Paham mengenai sistem jaringan
  10. Dapat menggunakan aplikasi desain grafis dan media sosial
  11. Bersedia bekerja shift, weekend dan hari libur nasional
  12. Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 minimal dosis kedua

Benefit

  • Gaji pokok
  • Insentif
  • Pengembangan diri
  • Jenjang karir

File Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Pas Foto
  • Transkrip Nilai
  • Fotokopi Ijazah, KTP, KK

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Trans Studio Mini Malang Agustus 2022 melalui alamat berikut:

Bawa Surat Lamaran dan CV terbaru kamu ke:
Trans Studio Mini Malang
Gd. Transmart MX Mall Lantai 4
Info: 081331139955
hrdtsm.malang@gmail.com

*hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Trans Studio Mini Malang Agustus 2022 diterima paling lambat: 12 Agustus 2022

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Trans Studio Mini Malang Agustus 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP