Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tong Tji Surabaya Oktober 2022

Lowongan Kerja Crew Produksi FnB PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) Surabaya Oktober 2022

Lowongan Kerja Tong Tji Surabaya Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Tong Tji Surabaya Oktober 2022 - PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) didirikan pada tahun 1938, didirikan oleh generasi pertama Tan See Giam. Beliau membuat teh resep tradisional dengan peralatan sederhana seperti kompor arang dan periuk bambu.Kemudian Tong Tji dikembangkan oleh penggantinya, Tatang Budiono, hingga sekarang. Kemudian Tong Tji berhasil menjadi salah satu produsen teh terbesar di Indonesia.

Tong Tji adalah merek teh lokal Indonesia yang diperkenalkan sejak tahun 1938. Tong Tji dibuat dengan resep teh asli untuk menjaga rasa otentiknya. Tong Tji selalu berdedikasi untuk menjadi yang terbaik bagi para pecinta teh seperti motonya: “Mulai dari teh”.

Sejak awal, Tong Tji bertujuan untuk terus berinovasi dan mengembangkan produknya. Tong Tji menekankan pada penggunaan teh berkualitas tinggi.

Tong Tji memliki visi: menjadi pilihan utama teh Indonesia yang mewakili keunikan cita rasa Indonesia. Untuk mewujudkan Visinya ditempuh melalui Misi: 1. TongTji memberikan kualitas terbaik teh Indonesia, 2. Tong Tji tanggap dalam usaha memenuhi kebutuhan konsumen lokal dan global, 3. Tong Tji terus-menerus mengembangkan diri serta berinovasi dalam segi budaya minum teh dan varian rasa.

Tong Tji berusaha untuk terus memuaskan semua pelanggan dengan teh otentik. Dengan bahan-bahan alami dan segar, Tong Tji bermaksud memberikan teh terbaik untuk konsumen.

Pada kesempatan kali ini PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji) yang berlokasi di Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Produksi FnB yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Crew Produksi FnB

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Jurusan Tata Boga lebih diutamakan
  • Bersedia untuk kerja di area dapur (produksi makanan)
  • Memiliki kemampuan memasak dan memahami resep makanan
  • Memiliki kendaraan pribadi pekerja keras, bertanggung jawab, sehat jasman dan rohani
  • Sudah vaksin dosis 2
  • Penempatan: Surabaya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lowongan Kerja Tong Tji Surabaya Oktober 2022 melalui email berikut:

tongtjirekrutmen@gmail.com
Subjek: PRODUKSI_SBY

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Crew Produksi FnB
Company Name PT Cahaya Tirta Rasa (Tong Tji)
Job Location Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Tong Tji Surabaya Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP