Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kobe Tangerang Oktober 2022

Lowongan Kerja Admin SAP PT Kobe Boga Utama Tangerang Oktober 2022

Lowongan Kerja Kobe Tangerang Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Kobe Tangerang Oktober 2022 - Didirikan pada tahun 1979 oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo, KOBE memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama KOBE adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.

Sesudah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumen ritel Indonesia, KOBE berhasil berkembang dengan cepat dan pasti. 

Pada tahun 1995, pabrik KOBE dipindahkan ke kawasan industri di Tangerang untuk pengembangan bisnis. Pada tahun yang sama diluncurkan merek khusus ekspor bernama Bali Kitchen, yang merupakan serangkaian produk lengkap dengan konsep kuliner tradisional Indonesia. Produk Bali Kitchen meliputi aneka rempah, bumbu, saus, mie, acar dan makanan pelengkap khas Indonesia lainnya.

Pada tahun 2006, KOBE meluncurkan divisi Food Service untuk melayani para pelanggan industri yang bergerak dalam bidang makanan dan retail. Melalu divisi Food Service ini, KOBE menawarkan solusi produk maupun kebutuhan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Pelanggan industri KOBE saat ini meliputi beberapa pemain multinasional dalam industri makanan dan ritel.

Berbagai inovasi produk yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terus meningkatkan eksistensi merek KOBE dalam kancah ritel Indonesia. Dengan konsep yang kuat dan kualitas produk yang terbaik, produk KOBE telah menjadi pemimpin pasar diberbagai kategori. Keberhasilan inovasi KOBE lainnya meliputi sambal tabur BonCabe, BonChili dan Selera Saus Tiram.

Pada kesempatan kali ini PT Kobe Boga Utama yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi posisi Admin SAP yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Admin SAP

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK hingga D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Komunikatif, cekatan, bisa komputer (Office)
  • Wajib bisa sistem SAP
  • Berpengalaman di Manufacturing lebih diutamakan
  • Penempatan: Kawasan Industri Jatake Tangerang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lowongan Kerja Kobe Tangerang Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA KOBE TANGERANG OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Admin SAP
Company Name PT Kobe Boga Utama
Job Location Jatake, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kobe Tangerang Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP