Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Management Trainee Program PT Johnson & Johnson Indonesia Jakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia Oktober 2022 - PT Johnson & Johnson merupakan produsen obat-obatan, peralatan medis, dan barang konsumsi multinasional yang berkantor pusat di New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1886.

Johnson & Johnson mendapat peringkat teratas dalam National Corporate Reputation Survey selama tujuh tahun berturut-turut hingga tahun 2005, dan termasuk salah satu perusahaan paling dihormati di dunia, menurut Majalah Barron pada tahun 2008.

Johnson & Johnson memiliki sekitar 250 anak usaha yang beroperasi di lebih dari 57 negara, dan menjual produknya ke lebih dari 175 negara. Johnson & Johnson memiliki total penjualan di seluruh dunia sebesar $65 miliar pada tahun 2011.

Johnson & Johnson termasuk merek yang menyediakan banyak obat dan pertolongan pertama, antara lain perban Band-Aid, obat Tylenol, produk bayi Johnson's baby, produk kulit dan kecantikan Neutrogena, pembersih wajah Clean & Clear dan lensa kontak Acuvue.

Pada tanggal 31 Desember 2012, Food and Drug Administration menyetujui Sirturo, obat TBC dari Johnson & Johnson, yang merupakan obat pertama untuk memerangi infeksi dalam empat puluh tahun terakhir.

Pada kesempatan kali ini PT Johnson & Johnson Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi Johnson & Johnson Management Trainee Program yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Johnson & Johnson Management Trainee Program

Qualification

  • A recognized Degree in Mechatronics or Electrical Engineering or equivalent
  • Fresh Graduates or those with less than 1 year working experience; minimum CGPA of 3.0 or a First-Class Honors are encouraged to apply
  • Has demonstrated strong leadership experience and potential; for example, had held key leadership roles in extracurricular activities, voluntary work or other significant undertakings
  • Has demonstrated the ability to work in a team setting and has contributed to the achievement of a team’s success
  • Possesses strong analytical and problem-solving abilities

Job Description

  • The Johnson & Johnson Management Trainee Program is a structured 18 months on the job training program and well-defined training curriculum highlighting on core competency and values.
  • During the 18 months program, the trainees will undergo a development scheme incorporating on-the-job training, cross-functional assignments, classroom training and personalized rotations to different functions (Manufacturing, Warehouse, Planning/Supply Chain and Make Excellence).
  • The Management Trainee will be equipped with general technical and business acumen exposure to assume further responsibilities at Johnson & Johnson.
  • Mentoring and Coaching by Senior Management throughout the 18 months, the Management Trainee will be given on-the-job development through stretched assignments in his/her chosen function supported by a mentor. And the Management Trainee will be also paired up with a peer as they buddy under the Buddy System.
  • As a Johnson & Johnson Management Trainee, they will be given wide exposure and development opportunities to explore their potential.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA JOHNSON N JOHNSON INDONESIA OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Johnson and Johnson Management Trainee Program
Company Name PT Johnson an Johnson Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis