Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Depo Gamer Bandung November 2022

Lowongan Kerja Gamer Depo Gamer Bandung November 2022

Lowongan Kerja Depo Gamer Bandung November 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Depo Gamer merupakan perusahaan yang bergerak dibidang game online yang memberikan penghasilan hanya dengan bermain game.

Pada kesempatan kali ini Depo Gamer yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMP/SMA/SMK untuk mengisi posisi Gamers (Farmer Gold Game) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Joki Game - Kuota 93 Orang 

*Game: New World

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia minimal 18 - 35 tahun
  • Hobi bermain game di pc
  • Tidak sedang kuliah/terikat kerja
  • Untuk penempatan di Bandung

Jobdesk

  • Memainkan game & mengumpulkan gold (in game currency)
  • Dibayar sesuai gold yang diperoleh
  • Penghasilan 400rb - 1jt bahkan lebih sesuai ketekunan

Benefit

  • Mess
  • Komputer dan id game
  • Air minum, mie instant, beras dan rice cooker

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Depo Gamer Bandung Juni 2022 melalui nomor WhatsApp berikut:

Info dan pendaftaran WA ke 0857-9306-8087

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Joki Game
Company Name Depo Gamer
Job Location Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 400.000 - Rp 1.500.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Depo Gamer Bandung November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP