Lowongan Kerja Summarecon Agung Tangerang Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Head Of Operation PT Summarecon Agung, Tbk Tangerang Oktober 2022

Lowongan Kerja Summarecon Agung Tangerang Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Summarecon Agung Tangerang Oktober 2022 - PT Summarecon Agung, Tbk (Summarecon) didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan–rekannya untuk membangun dan mengembangkan real estate. Dimulai dengan membangun 10 hektar lahan di kawasan rawa-rawa di daerah Kelapa Gading, para pendiri Perusahaan berhasil mengubah kawasan tersebut menjadi salah satu daerah hunian dan bisnis paling bergengsi di Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, Summarecon berhasil membangun reputasi sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota terpadu atau lebih dikenal juga dengan ‘township’. Summarecon membangun kota terpadu yang mengintegrasikan pengembangan perumahan dengan komersial, yang didukung oleh fasilitas yang beragam dan lengkap bagi para penghuninya.

Summarecon berhasil mengembangkan kemampuan disegala bidang real estate meliputi pengembangan, arsitek, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, perencanaan tata kota, infrastruktur, teknik desain yang berkelanjutan, manajemen kota terpadu, dan manajemen properti ke dalam pengembangan kota terpadu kami.

Kombinasi dari pengetahuan, ketrampilan, karyawan yang berdedikasi & komitmen kepada pelanggan serta pemasok, Summarecon dikenal atas keandalannya, keahliannya dan kemampuannya dalam melaksanakan dan menyelesaikan proyek pengembangan properti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang dan Makassar.

Pada kesempatan kali ini PT Summarecon Agung, Tbk yang berlokasi di Gading Serpong - Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Head Of Operation yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Head Of Operation

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Bisnis/Management/Perhotelan/Pariwisata
  • Berpengalaman pada bidang Mall dan themepark minimal 5 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa management, perencanaan strategis, dan efisiensi
  • Memiliki kemampuan mengelola building dan operation
  • Penuh semangat dan siap bekerja mencapai target
  • Bersedia bekerja secara tim ataupun mandiri
  • Penempatan di Gading Serpong

Jobdesk

  • Menyusun strategi business plan
  • Menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholder operation department
  • Monitoring dan memastikan penggunaan biaya secara efektif dan efisien
  • Menyusun strategi, monitor dan review target traffic, revenue, transaksi dan CSI unit
  • Bertanggungjawab untuk melakukan evaluasi kontraktor, konsultan dan manpower
  • Bertanggungjawab terhadap department operational (F&B, Parking, CS, TR & Park Service serta housekeeping & landscape)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Summarecon Agung Tangerang Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SUMMMARECON AGUNG TANGERANG OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Head Of Operation
Company Name PT Summarecon Agung, Tbk
Job Location Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Summarecon Agung Tangerang Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis