Lowongan Kerja Yoshinoya Bekasi September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Teknisi Workshop PT Multirasa Nusantara (Yoshinoya Japanese Restaurant) Bekasi September 2022

Lowongan Kerja Yoshinoya Bekasi September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Yoshinoya merupakan jaringan rumah makan waralaba gyudon terbesar di Jepang. Slogan Yoshinoya adalah "Enak, murah, cepat" yang mencerminkan pentingnya pelanggan, layanan secara pribadi, dan kualitas. Nama populer untuk Yoshinoya adalah yoshigyū, singkatan untuk Yoshinoya no gyūdon.

Rumah makan pertama Yoshinoya didirikan oleh Eikichi Matsuda pada tahun 1899 di pasar ikan Nihonbashi, Chuo-ku, Tokyo. Rumah makan ini diberi nama Yoshinoya karena pendirinya, Eikichi Matsuda berasal dari Yoshino-cho, Osaka, dan ya (家) berarti rumah, ditambahkan di belakang nama toko.

Satu-satunya menu rumah makan ini adalah gyudon, semangkuk nasi dengan irisan tipis daging sapi yang dimasak dengan kecap asin dan gula. Pada waktu itu, rumah makan ini masih dikelola oleh keluarga. Makanannya yang lezat, dihidangkan dengan cepat, dan harga yang terjangkau membuat Yoshinoya cepat populer di kalangan pedagang ikan dan pengunjung pasar.

Pada kesempatan kali ini Yoshinoya Japanese Restaurant yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan STM hingga D3 untuk mengisi posisi Teknisi Workshop yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Teknisi Workshop

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Berusia minimal 22 tahun
  • Pendidikan minimal STM/D3 Teknik Mesin/Teknik Elektrik/Teknik Elektro/Perkakas Mesin
  • Berpengalaman minimal 3 tahun diposisi yang sama
  • Memiliki pengalaman bekerja fabrikasi, bengkel atau kontraktor lebih diutamakan
  • Memiliki sertifikat las lebih diutamakan
  • Terbiasa bekerja secara tim
  • Dapat bekerja secara proaktif, disiplin, teliti, jujur, dan mandiri
  • Bersedia bekerja secara shift, masuk di hari Minggu dan libur nasional
  • Penempatan: Bekasi - Jawa Barat

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Yoshinoya Bekasi September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA YOSHINOYA BEKASI SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Teknisi Workshop
Company Name Yoshinoya Japanese Restaurant
Job Location Kota Bks, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Yoshinoya Bekasi September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis