Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja LRT Jakarta Desember 2022

Lowongan Kerja Staff Pemeriksa dan Perawat Jalur Bangunan PT Light Rail Transit Jakarta Desember 2022

Lowongan Kerja LRT Jakarta Desember 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja LRT Jakarta Desember 2022 - Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.

Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

LRT atau Light Rail Transit merupakan proyek pembangunan prasarana transportasi massal yang diharapkan dapat menjadi pemutus mata rantai permasalahan transportasi yang ada di Indonesia, khususnya Ibukota DKI Jakarta.

Tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi ditambah dengan rasio kesibukan yang juga tinggi berbanding lurus dengan kebutuhan infrastruktur transportasi yang dituntut semakin berkembang.

Sehingga diharapkan sarana transportasi yang ada dapat mengimbangi tingkat populasi yang kian bertambah.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan.

LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Pada kesempatan kali ini PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Legal Assistant Manager yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Pemeriksa dan Perawat Jalur Bangunan

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan terakhir minimal SMK atau Diploma 3 Teknik Sipil/Teknik Elektro/Teknik Mesin.
  • Pengalaman kerja Minimal 2 tahun di bidang yang relevan.
  • Memiliki pengalaman di bidang pemeriksaan dan perawatan jalur kereta dan bangunan.
  • Memiliki pemahaman dasar Instalasi listrik bangunan dan HVAC.
  • Memiliki pemahaman RCM (reliability centered maintenance).
  • Memahami analisa kualitas aset jalur dan bangunan laying.
  • Memiliki kemampuan membuat laporan pekerjaan kurva S dan dokumen lainnya.

Jobdesk

  • Melakukan pekerjaan pemeriksaan jalur dan bangunan.
  • Melakukan analisa dan laporan hasil apabila terjadi anomali pada aset jalur dan bangunan.
  • Mampu mengawasi pekerjaan vendor dibawah departemen Jalur dan Bangunan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja LRT Jakarta Desember 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA LRT JAKARTA DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Staff Pemeriksa dan Perawat Jalur Bangunan
Company Name PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja LRT Jakarta Desember 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP