Lowongan Kerja Daikin Cikarang Agustus 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia Cikarang Agustus 2022

Lowongan Kerja Daikin Cikarang Agustus 2022

PT Daikin Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan Jepang yang memproduksi penyejuk udara yang berkantor pusat di Osaka. Perusahaan ini beroperasi di Jepang, China, Australia, India, Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Selatan.

DAIKIN mengembangkan refrigeran R-410A bersama Carrier, juga penemu sistem pendinginan udara Variable Refrigerant Volume (VRV), atau pabrikan lain menyebutnya sebagai VRF. Di Indonesia, DAIKIN memonopoli pasar AC sejak 2016, tetapi dihentikan pada 30 November 2021.

Berbohong - Saat menulis CV, tentunya kita akan menonjolkan pencapaian kita, namun bukan berarti kita harus berbohong dalam mengisinya. Dengan menuliskan pengalaman atau kemampuan yang sebenarnya tidak bisa kita kendalikan, kita sendiri akan berada dalam masalah. Misalnya saat itu yang dibutuhkan adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kita tidak banyak. 

Jadi pada saat wawancara, kita sendiri yang akan kesulitan, kita akan ketahuan kalau sebenarnya kita tidak bisa berbahasa Inggris. Pasti akan jatuh. Bahkan di zaman yang serba canggih ini, sebenarnya ada banyak cara bagi HRD untuk mengetahui kebohongan yang kita buat, tanpa harus melakukan wawancara. Sehingga sebelum dipanggil wawancara, kami tidak akan turun.

Berpindah-pindah Kerja - Tidak ada salahnya jika kita berganti pekerjaan, tetapi jika kita berganti pekerjaan dalam waktu singkat, maka akan menjadi tanda tanya oleh HRD. HRD mungkin berpikir bahwa kita bukan orang yang setia. Dan jika kita bukan orang yang loyal, berbahaya juga bagi HRD untuk menerima kita, karena bisa jadi kita akan mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Mengirim CV ke Banyak Posisi - Dengan menyebarkan banyak CV di berbagai posisi, HRD mungkin berpikir bahwa Anda tidak tahu kualitas Anda dan merasa putus asa dalam mencari pekerjaan, sehingga Anda tidak lagi melihat jenis pekerjaan tetapi posisi apa pun yang Anda ambil. Dengan begitu, HRD akan bingung melihat dimana kemampuan Anda, dan mungkin saja CV Anda akan dilewati terlebih dahulu, untuk CV orang lain.

Saat ini PT Daikin Manufacturing Indonesia yang berlokasi di Cikarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Sales Engineer SPV

Qualification

  1. Bachelors degree in Engineering
  2. Able to read techinical drawing
  3. Fluent in English both oral and written

2. QA/QC SPV

Qualification

  1. Experience : min 3 yaars as QA/QA spv in the related industry
  2. Has good knowledge about ISO 9001&14001
  3. Good understanding on Quality Control Processing
  4. Has good knowledge (drawing, product model, etc)
  5. Proficient in MS office
  6. English (Business level)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Daikin Cikarang Agustus 2022 melalui email berikut:

recruitment@daikinmfg.co.id
Subject: Applied Position

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Daikin Cikarang Agustus 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis