Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Desember 2022

Program Rekrutmen Bersama FHCI BUMN Batch 2 Tahun 2022

Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Desember 2022

Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) merupakan wadah bagi para Pengelola Manajemen Human Capital dilingkungan BUMN untuk saling berinteraksi, melakukan pembelajaran dan sinergi bagi para anggotanya untuk kemajuan pengelolaan Human Capital di Indonesia.

Sejak didirikan pada 8 Januari 2007, hingga saat ini Forum ini telah memberikan ide-ide untuk mendukung Kementerian BUMN, antara lain konsep Remunerasi Direktur, Model Generik Human Capital, Executive Development System, Human Capital Competency Directory dan Sinergi Human Capital Management.

Saat ini BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S2 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 merupakan upaya Kementerian BUMN melalui FHCI untuk mencari dan mendapatkan serta mengembangkan kapabilitas Putra Putri Terbaik Bangsa Indonesia melalui sistem perekrutan yang lebih terbuka dan memberikan peluang yang sama bagi semua kalangan yang mencakup Umum, Disabilitas dan Putra Putri Kawasan Indonesia Timur.

Tersedia lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Eksplorasi peluang karir kamu yang tersedia di berbagai BUMN. Talenta terbaik yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar.

Kualifikasi Umum

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia maksimal per Desember 2022 mengikuti jenjang pendidikan sebagai berikut:
    • Diploma I/II/III : 27 tahun
    • S1/Diploma IV : 30 tahun
    • S2 : 35 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate dan pengalaman
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba
  • Dokumen SKCK dari Kepolisian (jika ada)
  • Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada
  • Rekomendasi Komunitas (berprestasi di Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) apabila ada

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Desember 2022 melalui link berikut:

  1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.
  3. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.
Pendaftaran dibuka dari 1 Desember - 7 Desember 2022.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Desember 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP